Saturday, October 31, 2015

Best Single Sajikan Coffee Maker

Tunggal melayani pembuat kopi revolusi untuk peminum kopi. Ini belum pernah lebih mudah untuk menyeduh secangkir kopi. Mereka telah diciptakan kembali cara kita minum kopi di rumah dan itu hanya seperti membawa kopi-rumah favorit Anda ke dalam dapur Anda. Ada banyak mesin untuk memilih antara dan bisa sulit untuk memutuskan di antara banyak. Artikel ini akan membantu Anda membuat keputusan Anda sehingga Anda mendapatkan satu yang terbaik cocok untuk semua kebutuhan Anda.

Sebuah tunggal melayani pembuat kopi mesin kopi yang brews satu cangkir kopi pada saat itu. Menggunakan kapsul kopi individu untuk setiap minuman membuatnya mudah dan cepat untuk melayani secangkir kopi segar. Tunggal melayani pembuat kopi yang besar untuk individualitas karena mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kopi Anda seperti yang Anda suka itu. Banyak orang bisa mendapatkan keuntungan dari sistem menyeduh kopi, keduanya digunakan oleh individu yang hidup sendiri yang tidak ingin menyeduh panci seluruh kopi setiap kali, tetapi mereka juga bagus untuk keluarga yang tidak memiliki rasa yang sama dalam kopi. Mungkin salah satu anggota keluarga adalah peminum kopi di mana satu sama lain lebih suka teh.

Apa yang membuat tunggal melayani pembuat kopi begitu populer adalah fakta bahwa mereka begitu serbaguna. Ada berbagai pilihan kapsul kopi premium berkualitas tinggi yang tersedia dan peminum kopi telah pernah melihat begitu banyak varietas sebelumnya hanya dengan satu kali klik. Kebanyakan tunggal melayani pembuat kopi membuat minuman panas dan dingin dan varietas tidak terbatas, mulai dari kopi hitam polos, untuk latte, teh, chai, dan kakao di semua jenis variasi.

Menentukan yang terbaik tunggal melayani pembuat kopi

Ketika Anda memutuskan untuk membeli pembuat kopi melayani tunggal ada hal-hal tertentu yang harus diperhatikan sebelum membeli. Ada banyak mesin untuk memilih dari, sehingga Anda harus memastikan bahwa Anda mendapatkan satu yang benar-benar cocok untuk semua kebutuhan Anda.

Hal pertama adalah untuk memutuskan berapa banyak kustomisasi yang Anda butuhkan. Jika Anda hidup sendiri Anda mungkin sudah memiliki preferensi Anda dan Anda tidak perlu banyak pilihan. Mungkin Anda memiliki keluarga atau Anda ingin menempatkan mesin di kantor Anda untuk beberapa orang untuk berbagi. Merek yang berbeda memiliki berbagai jenis pilihan kustomisasi mulai dari 2-6 cangkir ukuran, suhu air disesuaikan, instan panas / dingin dan pergantian pengaturan waktu canggih.

Semua fitur ini dapat menggoda tapi pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri Anda adalah jika Anda benar-benar membutuhkannya. On / off Timer otomatis bisa menjadi fitur yang besar untuk kantor, tetapi apakah Anda benar-benar membutuhkannya di rumah Anda, ketika dibutuhkan hanya 3 menit untuk memanaskan? Atau apakah Anda memiliki kecenderungan untuk lupa untuk menutup pembuat kopi Anda ketika Anda meninggalkan rumah Anda? Kita semua memiliki hal-hal pribadi kami di sini, jadi penting bahwa Anda menyadari kebutuhan Anda sebelum Anda membeli mesin kopi.

Berikut adalah beberapa fitur yang paling umum

Removable waduk air. Melihat ukuran dan berpikir apa yang ukuran yang Anda butuhkan. Jika kecil perlu mengisi sering, jadi ini tergantung pada berapa banyak cangkir Anda akan menyeduh per hari.
Ukuran cup. Pikirkan tentang berapa banyak yang Anda butuhkan. Apakah Anda perlu banyak berbeda atau standar mug dan perjalanan cangkir cukup bagi Anda.
Layar, jam dan timer. Jika Anda memilih untuk menggunakan pengaturan otomatis, maka ini adalah penting. Anda dapat memprogram mesin untuk siap hal pertama di pagi hari sehingga siap untuk menyeduh ketika Anda keluar dari tempat tidur.
Mesin cuci piring aman. Jika Anda bukan penggemar besar dari pembersihan maka Anda mungkin seperti itu Anda dapat menempatkan bagian-bagian dalam mesin cuci piring.
Filter dapat digunakan kembali. Beberapa merek memungkinkan filter dapat digunakan kembali yang dapat Anda isi dengan up sendiri kopi bubuk favorit Anda. Dengan cara ini Anda tidak terbatas pada merek tertentu tetapi Anda memiliki lebih banyak kebebasan.
Filter air arang dan bagian BPA-free. Ini juga fitur penting untuk dipertimbangkan karena mereka akan memberikan Anda pengalaman kopi sehat.
Dan, yang paling penting, Anda perlu mempertimbangkan pilihan Anda ketika datang ke pemilihan kapsul kopi. Beberapa mesin di pasar menawarkan hanya satu merek tertentu dan mereka tidak memungkinkan Anda untuk bergantian antara merek dan menggunakan pilihan Anda sendiri kopi bubuk. Mesin lain yang lebih fleksibel dan menggunakan cangkir yang menghitung berbagai merek yang memungkinkan Anda untuk memilih di antara banyak variasi kopi, teh, kakao dan minuman lainnya.

Dolce Gusto sangat populer karena rasa besar dan busa lembut yang muncul dengan setiap minuman tapi pilihan jauh lebih terbatas. K-cangkir menawarkan pilihan tak berujung kopi dan mereka membuat filter dapat digunakan kembali juga. Jadi ini mungkin adalah hal yang paling penting untuk dipertimbangkan karena benar-benar tergantung pada preferensi Anda sendiri, dan Anda memiliki keinginan untuk fleksibilitas dan kebebasan. Jadi mempertimbangkan pilihan Anda sebelum Anda membeli pembuat kopi melayani tunggal, karena kemungkinan besar Anda akan menempel dengan sekali Anda terbiasa untuk itu.

No comments:

Post a Comment