Monday, October 19, 2015

Perawatan Untuk Rose Shrub di Taman


advertisement, silahkan kunjungi casing kunci mobil crv

Untuk tumbuh mawar yang paling indah dan sehat, para ahli dan tukang kebun pemula perlu tahu cara merawat semak mawar di kebun Anda. Bila Anda ingin mawar Anda untuk tumbuh dan berkembang selama bertahun-tahun naik perawatan sangat penting. Dalam rangka untuk merawat mawar semak yang Anda butuhkan tahu dari lokasi yang tepat untuk untuk semak Anda untuk pemangkasan mawar.

memilih lokasi yang tepat akan memberikan sinar matahari tanaman selama 6 jam atau lebih yang terbaik sinar matahari makhluk pagi. Ini jauh lebih baik untuk pabrik daripada suhu tinggi dari matahari malam.

Semak mawar Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk bertahan hidup di tempat tidur yang baik dari tanah. Ini perlu memiliki drainase yang baik juga. Jika Anda memiliki tanah yang buruk, Anda selalu dapat memperbaiki situasi dengan menambahkan nutrisi yang tepat dan menyeimbangkan kadar pH di dalam tanah. Sebelum menanam semak mawar Anda akan bekerja dengan tanah untuk memilikinya siap untuk mawar Anda menanam. Setelah menanam mawar Anda, Anda perlu tahu cara merawat mawar semak di kebun.

Mawar harus disiram secara menyeluruh setidaknya sekali seminggu di permukaan tanah. Namun, Anda tidak harus menyirami seluruh pabrik. Air yang tersisa pada daun akan melepuh di bawah panas matahari dan menciptakan masalah penyakit bercak hitam. Sejak bintik-bintik hitam dapat menyebabkan daun tanaman jatuh, Anda harus menghapus daun yang Anda cari dengan bintik-bintik hitam.

Anda dapat menyingkirkan bintik hitam dengan menggunakan campuran dua sendok teh masing-masing ringan sabun cuci piring dan baking soda dengan satu galon air. Campuran ini juga berguna untuk menyingkirkan tungau laba-laba, kutu daun dan embun tepung. Anda dapat memangkas pinch off setiap daerah terinfeksi karat untuk menyingkirkan masalah itu.

Pemangkasan mawar akan membantu mempromosikan pertumbuhan baru Anda harus memangkas setiap daerah mati atau layu serta bunga memudar. Jangan memangkas semak mawar di musim gugur. Sebaliknya Anda harus menunggu sampai musim dingin untuk memangkas mawar sementara tanaman aktif. Pada saat itu Anda juga dapat memotong jauh panjang yang tersisa batang ke titik yang menyenangkan untuk iklim daerah. Ada begitu banyak mawar semak-semak dari mana Anda dapat memilih untuk menyertakan di kebun Anda. Memangkas mawar Anda secara tahunan setelah mereka berhenti mekar. Namun, banyak varietas melakukannya dengan baik untuk memangkas yang diperlukan sepanjang tahun.

Sesekali naik semak mungkin perlu sedikit pupuk, karena mereka suka makan. Sebelum menanam semak mawar Anda Anda harus menyuburkan tanah dan kemudian lagi setelah tanaman mulai memproduksi mekar. Menambahkan jenis dirilis waktu pupuk lengkap di awal atau musim mereka tumbuh di sepanjang lapisan atas tanah sangat ideal. Atau, Anda mungkin ingin menawarkan mereka pupuk cair bulanan atau setiap enam minggu ketika menggunakan bentuk butiran kering pupuk.

Bila Anda tahu cara merawat semak mawar di kebun Anda, Anda mengaktifkan diri Anda untuk tidak hanya tumbuh mawar yang indah, tapi benar-benar menikmati semua keindahan yang mereka tawarkan dalam keindahan elegan dan membangkitkan wewangian tahun-tahun mendatang. Ini mungkin hanya menjadi salah satu hobi favorit Anda di sekitar rumah Anda seperti itu bagi saya dan banyak bahagia lainnya naik tukang kebun yang merawat mawar benar


advertisement, silahkan kunjungi http://casingkuncimobil.com/

No comments:

Post a Comment