Monday, October 5, 2015

Rose Gardens - 3 Tips untuk Jauhkan Roses Anda Blooming


advertisement, silahkan kunjungi spidol ban surabaya

Mawar bisa menjadi bunga yang paling indah dan menakjubkan yang tumbuh di kebun kami dan memperkaya kehidupan kita. Beberapa orang yang tumbuh mawar menemukan mereka sulit untuk merawat yang berarti bahwa mawar memiliki sedikit reputasi yang buruk. Jika Anda ingin meluangkan waktu untuk tumbuh mawar maka perlu untuk berinvestasi beberapa waktu dan mencari tahu cara terbaik untuk merawat mawar Anda. Tidak ada yang lebih berharga daripada memulai dari awal kebun mawar dan menonton mawar mekar Anda menjadi kreasi harum indah.

3 Tips Untuk Tetap Roses Anda Blooming:

Pertama-tama, mawar perlu disediakan dengan setidaknya satu inci air per minggu. Mawar tidak begitu jauh berbeda dari tanaman lain dalam bahwa mereka membutuhkan jumlah yang tepat air dan mereka akan mekar dengan baik dan terlihat megah. Mawar memiliki akar yang dalam di tanah dan ini adalah di mana mereka dapat mengambil air dari. Oleh karena itu, penyiraman setiap perlu turun cukup dalam. Ini akan membuat akar masuk lebih dalam yang akan membantu mawar mengatasi kekeringan dalam hal lapisan permukaan kering.

Kedua, pemupukan akan membantu menjaga mawar Anda mekar. Hal terbaik adalah menggunakan pupuk slow release dan menambahkannya ke tanah ketika tanaman mulai tumbuh di awal musim semi. Anda juga dapat menambahkan sejumlah kecil pupuk setelah bunga telah pergi dan mawar membangun energi untuk tahun berikutnya. Mawar akan tumbuh dengan baik pupuk anorganik atau organik tetapi pupuk organik dapat dimakan oleh bakteri alami dan jamur yang hidup di dalamnya yang menyebabkan tanah menjadi lebih subur.

Akhirnya, pemangkasan bunga mawar Anda adalah cara lain untuk menjaga mereka mekar. Pemangkasan yang berlangsung di musim semi setelah mawar telah aktif selama musim dingin. Hal ini penting untuk memangkas mawar Anda untuk menghapus mati, rusak dan sakit berasal dari mawar. Hal ini memberikan ruang pabrik untuk udara untuk bergerak melalui itu s serta menjaganya agar tetap sehat. Juga pemangkasan terjadi ketika tanaman telah berbunga. Ketika Anda memangkas mekar itu membuat tanaman tumbuh dan menghapus kuncup bunga membantu untuk membangun tunas baru.


advertisement, silahkan kunjungi http://spidolban.com/

No comments:

Post a Comment