Tuesday, October 13, 2015

Sejarah Roses

Untuk menghargai implikasi dari mawar sebagai tanaman pekarangan, hal ini membantu untuk mengetahui sedikit tentang sejarah yang luas mereka. Bangsa Romawi pertama yang pecinta sejati mereka. Mereka lantai berkarpet dan mandi tamu mereka dengan kelopak mawar, bermandikan minyak mawar, meminum anggur mawar, prajurit dihiasi dengan karangan bunga mawar dan diperlakukan sakit mereka dengan obat yang terbuat dari kelopak ini dan pinggul. Ketika pasokan ini tidak cukup untuk memenuhi tuntutan, mereka membangun rumah kaca dipanaskan sehingga mereka bisa memiliki bunga 12 bulan dalam setahun.

Bukti pengabdian diatur ke ini dengan Kristen awal terlihat di jendela kaca patri di ratusan gereja abad pertengahan di seluruh dunia. Tradisi ini terus di gereja-gereja modern saat ini. Bahkan rosario kata, serangkaian doa menghidupkan kembali kehidupan Kristus, awalnya berarti kebun mawar. Sepanjang sejarah, dari tulisan-tulisan oleh Konfusius beberapa ratus tahun sebelum kelahiran Kristus untuk Perang Inggris of the Roses di abad ke-15, ini telah menjadi bagian dari peristiwa dunia.

Namun, yang diadakan tarik seperti lama tidak melihat seperti teh hibrida modern dan grandifloras kebanyakan dari kita tumbuh hari ini. Ini taman Josephine, istri pertama Napoleon, di Malmaison, tanah mereka di Perancis, masih ada. Taman ini terdapat hampir 250 berbeda mawar, sebagian besar naik spesies dan hibrida alami. Cukup banyak mawar ini masih ada saat ini, meskipun mereka tidak banyak didistribusikan melalui outlet komersial.

Koleksi besar ini dikumpulkan oleh Josephine di Malmaison merupakan langkah penting dalam pengembangan hadir mawar hari ini. Untuk pertama kalinya, horticulturists bisa mengamati di satu lokasi keragaman yang luar biasa dari keluarga ini. Dari Orient datang terus mekar Cina mawar seperti 'Parson Pink China. Dari Reunion, sebuah negara pulau di Samudera Hindia, datanglah semi ganda, Bourbon merah muda, yang juga pernah mekar. Ini adalah menakjubkan kontras dengan Eropa Gallica mawar, yang, meskipun sangat harum, mekar hanya di awal musim panas.

Meskipun peternakan ini telah berlangsung selama berabad-abad, banyak mawar yang ditampilkan di Malmaison yang hibrida alam dan spesies yang ditemukan di alam. Akibatnya, garis keturunan sejati banyak ini tidak pasti dan sering membingungkan. Bahkan masih, horticulturists ditemukan kemungkinan di Malmaison menarik. Mereka mulai menciptakan salib mereka sendiri, mengubah ini berkebun selamanya. Hibrida antara pernah-mekar Cina mawar dan Rosa moschata menyebabkan mawar Noisette. Pada saat yang sama, Hybrid Perpetual dikembangkan dari campuran keturunan. Ini disilangkan dengan Teh mawar dari China, sehingga teh hybrid pertama naik. Segera, era mawar modern adalah dalam ayunan penuh.

Di Amerika Utara, mawar juga membuat dampak. Ada sekitar 35 spesies mawar yang asli ke Amerika Serikat. Sejauh awal 1600-an, Indian Amerika di Timur Laut menanam mawar untuk menambahkan warna bunga ke desa mereka. Banyak mawar Amerika asli, termasuk californica, setigera dan palustris, tanaman kasar yang amat disesuaikan dengan iklim dari asal-usul mereka. Dalam usia saat ini konservasi ketika tanaman yang diperlukan untuk berkembang dan terlihat menarik dengan minimal perawatan, serta jumlah berkurang air dan pupuk, ini mawar asli Amerika adalah subyek yang ideal.

Selain spesies asli, pemukim awal di Amerika Utara juga memperkenalkan banyak mawar yang berasal dari bagian lain dunia. Pada akhir abad ke-16, William Penn, pendiri Pennsylvania, membawa 18 naik tanaman dari Inggris ke dunia baru. Dia kemudian menulis sebuah buku untuk perintis tentang nilai mawar sebagai tanaman obat.

Hari ini, mawar adalah bisnis besar. Ini adalah bunga yang paling populer di dunia, dan bunga nasional Amerika Serikat. Setiap komersial tahun naik petani menghasilkan jutaan tanaman yang dijual di seluruh dunia. Untuk memenuhi permintaan untuk varietas baru, naik hibridisasi dan pengujian berbagai terus bagian penting dari proses mawar tumbuh.

No comments:

Post a Comment