Thursday, October 1, 2015

Tumbuh Roses di Pots - Dapatkan Puluhan Roses di Biaya Tidak

Anda akan senang untuk memiliki mawar segar dalam vas Anda sepanjang waktu tetapi dengan harga untuk selusin mawar hari ini melupakannya. Ini biaya mahal itu apa itu, itu biaya mahal.

Nah di sini adalah solusi yang bagus: tumbuh mereka di kebun Anda. Hey tunggu, jangan lari mudah. Yakin ada downside sedikit untuk itu. Anda harus pergi ke elemen kadang-kadang ketika itu tidak begitu baik keluar. Anda harus melakukan banyak membungkuk dan membungkuk yang dapat sulit di punggung Anda. Tapi Anda bisa berlutut ketimbang membungkuk bahwa cara Anda akan menyimpan kembali Anda. Tentu Anda akan berlutut di tanah dan itu akan mengacaukan celana Anda tapi itu mudah Anda hanya dapat membuang mereka di cuci. Anda akan mendapatkan sedikit tanah dan lumpur di sepatu bagus dan kemudian melacak kotoran ke dalam rumah Anda tapi hei tidak mawar layak? Oh dan ada bug dan penyakit yang naik tanaman mendapatkan bahwa Anda akan perlu berurusan dengan tapi itu hanya sekali dan beberapa saat. Tentu saja Anda akan harus menggali beberapa lubang yang dalam ketika Anda menanam tanaman mawar baru Anda tapi itu hanya satu kali hal (untuk setiap tanaman tentu saja). Dan tentu saja ada ...

"Oh melupakannya yang membutuhkan semua masalah saya hanya akan pergi tanpa," kata Anda. Tapi Anda tidak ingin "pergi tanpa." Anda ingin menempatkan mereka dalam vas dan menambahkan beberapa keanggunan ke rumah Anda. Nah lalu bagaimana tentang tumbuh mawar dalam pot? Pikirkan tentang hal ini, tidak ada membungkuk atau berlutut di tanah kotor, tidak ada mengacaukan sepatu bagus dan rumah Anda dan tidak ada menggali lubang besar di tanah.

Anda memulai nyata mudah dengan hanya 2 naik tanaman dan 2 pot tanah liat. Ini hanya untuk menguji air untuk melihat apakah itu untuk Anda atau tidak. Jika Anda benar-benar yakin tentang hal itu hanya mendapatkan satu tanaman / pot tapi aku yakin Anda dapat menangani 2 cara itu masih akan sangat mudah dan Anda akan mendapatkan dua kali jumlah mawar.

"Tapi saya tidak tahu apa-apa tentang mawar tumbuh," kata Anda. Ya yang dapat menghentikan besar pada segala sesuatu karena tumbuh mawar dalam pot sangat teknis dan Anda benar-benar harus tahu apa yang Anda lakukan.

Inilah yang Anda lakukan, sekarang mengambil catatan karena ini adalah tentang mendapatkan sangat rumit. Nomor 1) pergi ke kamar bayi dan membeli pot naik. 2) membawa tanaman pot rumah dan tempat itu di mana Anda inginkan dan 3) tambahkan air.

Periode. Itu semua ada untuk itu. Sepotong kue. Nanti pada saat bunga Anda tua dan mulai turun bukit Anda klip mereka off (yang akan Anda mengetahui Anda sendiri) ini akan merangsang produksi mawar baru. Tapi saya mengatakan Anda harus membeli pot. Ya, Anda memiliki hingga satu tahun untuk melakukan itu sampai saat pot itu datang akan cukup. Ketika Anda mendapatkan sekitar untuk itu membeli pot tanah liat besar untuk tanaman mawar Anda untuk tumbuh menjadi. Membeli beberapa pot tanah yang "kotoran" murah (ha). Tapi itu benar-benar tanah murah (Anda setelah semua membeli kotoran) tapi itu benar-benar kotoran sehat yang baik untuk Anda tanaman.

Anda menempatkan pot tanah dalam pot tanah liat baru Anda dan membersihkan lubang untuk tanaman mawar Anda untuk masuk ke dalam. Hati-hati mengambil tanaman Anda dari pot lama dan tempat ke rumah barunya.

Itu semua yang ada untuk tumbuh mawar dalam pot dan tanaman mawar Anda akan memproduksi banyak mawar selama bertahun-tahun dan di hampir tanpa biaya kepada Anda yang sangat bagus ketika Anda membandingkannya dengan harga yang Anda akan membayar untuk selusin mawar di tempat lain. Dan tanaman Anda akan memproduksi puluhan dan puluhan untuk Anda selama bertahun-tahun.

Jika Anda seorang pencinta mawar ini adalah tidak punya otak Anda bisa pergi keluar sekarang dan kembali dalam satu jam dengan beberapa tanaman dan mereka memproduksi bunga mawar yang indah untuk Anda. Silakan Anda harus keluar dari rumah pula setidaknya pergi lihatlah apa yang tersedia di luar sana. Ini akan menyenangkan.



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/3745401

No comments:

Post a Comment