Wednesday, October 7, 2015

Roses Berkebun dan Perawatan Untuk Roses


advertisement, silahkan kunjungi spidol ban jakarta

Roses adalah beberapa dari mereka bunga yang paling megah Anda dapat tumbuh di kebun Anda dan lanskap. Meskipun untuk mawar berkebun, beberapa mungkin mempertimbangkan mawar sulit untuk merawat tanaman, sementara yang lain belajar bagaimana untuk merawat mawar menikmati bunga indah mereka di kebun mereka.

Perawatan dasar untuk mawar sangat penting agar mereka untuk melihat mereka yang terbaik. Anda dapat dengan mudah mempelajari dasar-dasar merawat mawar yang akan mendorong mawar Anda untuk melihat yang terbaik. Roses membutuhkan perhatian teratur. Anda akan perlu untuk air mereka benar. Mawar juga disiram menghasilkan mekar indah, karena itu penyiraman mereka mingguan dengan sekitar satu inci air sangat ideal.

Naik akar tumbuh sangat dalam tanah, adalah penting bahwa mereka mendapatkan jumlah yang tepat air. Jika permukaan kering sistem akar yang dalam mawar dapat dengan mudah menarik air dari lapisan tanah. Hal ini memungkinkan mereka untuk bertahan hidup musim kering. Akar didorong untuk tumbuh dalam mana mereka tumbuh ketika Anda air dengan benar. Jika Anda air mawar Anda terlalu sering dengan sedikit air, ini akan menyebabkan akar tumbuh dangkal dalam soil.This dapat menyebabkan tanaman tidak dapat bertahan ketika lapisan atas tanah mengering seperti selama kekeringan.

Perawatan dasar untuk mawar juga mencakup pemupukan. Sementara tumbuh di tanah yang baik banyak mawar dapat berkembang selama bertahun-tahun tanpa makan. Hal ini karena organisme hidup dalam tanah terus memberi makan tanaman. Terlalu sering menggunakan pupuk komersial akan melimpahi keluar organisme ini. Akhirnya tanaman belajar untuk bergantung pada pupuk Anda memberikan mereka dengan. Oleh karena itu, yang terbaik adalah menggunakan pupuk slow release di awal musim semi ketika tanaman kembali dari periode yang dormansi. Setelah tanaman berhenti mekar Anda dapat memberikan dengan sejumlah kecil pupuk yang akan membantu dalam menyimpan energi untuk tahun berikutnya mekar musim.

Setelah pertengahan musim panas Anda tidak harus pupuk tanaman. Pupuk untuk mawar termasuk suplemen organik dan anorganik. Kombinasi paling berpengaruh pupuk anorganik adalah 5-10-5 atau 4-8-4 campuran. Namun pupuk organik lebih mudah dicerna oleh bakteri dan jamur dari membantu tanah dan ini akan membantu untuk meningkatkan kesuburan permanen tanah.

Merawat mawar juga mencakup pemangkasan. Setelah musim aktif selama musim dingin Anda dapat memangkas tanaman di musim semi. Saat melakukan sehingga Anda akan menghapus semua kayu mati, sakit dan patah dari semak-semak mawar Anda. Pemangkasan membantu untuk membentuk tanaman serta memungkinkan udara untuk bergerak melalui pabrik, yang membuat itu sehat dan indah.

Tahap pemangkasan berikutnya dimulai setelah mekar mawar. Pemangkasan pada saat ini melibatkan penghapusan memudar bunga untuk mendorong pertumbuhan baru atau tunas dan mekar. Merawat mawar Anda dapat mudah setelah Anda memahami dasar-dasar merawat mawar.

Roses akan membutuhkan beberapa waktu Anda, kesabaran, dedikasi dan beberapa pengetahuan keterampilan dasar jika Anda ingin bunga-bunga indah dan harum dari bunga mawar Anda. Namun, itu adalah layak waktu Anda dimasukkan ke dalam mawar Anda untuk menikmati keindahan elegan lusciously mawar di kebun Anda tidak menyebutkan aroma indah mereka seperti tidak ada bunga lain yang manusia telah datang untuk mencintai.


advertisement, silahkan kunjungi http://spidolban.com/

No comments:

Post a Comment