Tuesday, October 6, 2015

Sederhana Rose Transplantasi Langkah

Pedoman mudah untuk mengikuti langkah-langkah di tanam mawar benar. Jika Anda ingin memindahkan mawar untuk taman lain karena situs ini tidak memadai untuk kebutuhan sinar matahari atau Anda hanya membeli beberapa mawar baru, pedoman ini akan membantu memastikan proses keberhasilan transplantasi mawar Anda.

Jadi sekarang untuk titik-titik kunci ditata untuk Anda dalam 5 langkah mudah cepat:

Langkah 1 - Persiapan Site. Siapkan tanaman mawar dipindahkan oleh menyeluruh penyiraman mereka selama sekitar 4-5 hari sebelum tanam, air terutama di pagi hari. Dengan melakukan ini, Anda akan meminimalkan shock pengalaman mawar selama tanam dan re-pendirian berikutnya. Ketika penyiraman selalu pastikan untuk air langsung ke tanah dan bukan pada mawar itu sendiri sehingga semak yang tidak menjadi rentan terhadap jamur atau penyakit kemudian.

Lokasi penanaman baru dapat dibuat dengan bekerja di beberapa kompos atau pupuk kandang kuda dipecah ke dalam tanah. Menggali lubang sekitar satu kaki dalam dan satu kaki dan setengah lebar. Pastikan lubang cukup besar agar sesuai dengan semak root bola dengan nyaman. Membuat gundukan kecil di lubang yang mengatur mawar. Untuk meningkatkan kesuburan menambahkan sedikit kompos atau tepung tulang ke bagian bawah lubang baru.

Langkah 2 - Mempersiapkan Rose Plant. Siapkan mawar juga dengan memangkas itu sehingga tidak punya pertumbuhan berlebih untuk dukungan ketika sedang mendapatkan menetap ke lokasi baru. Tentu saja itu adalah selalu ide yang baik untuk menghapus kayu mati atau rusak sesegera mungkin.

Langkah 3 - Menggali waktu. Dengan menggunakan sekop sekop tajam Anda akan dapat menggali lebih dalam ke sekitar 2 kaki dan di lingkar 3-4 kaki sekitar pabrik. Hati-hati angkat keluar bola akar saja mencoba untuk melakukan sesedikit kerusakan pada akar mungkin. Setelah mawar sudah benar-benar diangkat dari tempat lama, mengumpulkan sebanyak mungkin dari massa tanah dan sebanyak sistem akar karena Anda mungkin dapat. Kemudian, terutama jika ada akan menjadi penundaan, membungkus bola akar di kain lembab atau sepotong goni untuk mempertahankan kelembaban sampai kembali ke tanah. Membawa mawar secepat mungkin, idealnya segera, ke situs baru untuk penanaman kembali.

Langkah 4 - Transplantasi. Tempatkan tanaman mawar hati-hati dalam lubang bersama-sama dengan tanah yang dibawa dari tempat yang lama tumbuh. Membuat penyesuaian yang diperlukan untuk menyesuaikan dengan nyaman. Isi setengah lubang dengan campuran tanah-kompos dan tekan ke bawah ke dalam lubang dan bulat mawar tersebut. Sebelum menambahkan campuran tanah lebih, air tanaman secara menyeluruh. Setelah air telah dikeringkan mengisi lubang dengan tanah yang tersisa. Sebelum meninggalkan baru ditransplantasikan naik menetap di oleh penyiraman dengan baik dan untuk mempertahankan kelembaban menambahkan lapisan serpihan kayu di atas tanah terganggu.

Langkah 5 - Setelah Perawatan. Ingatlah untuk menyirami tanaman mawar sangat baik setiap hari sedangkan tanaman mawar tumbuh kembali banyak sistem akarnya yang rusak atau hilang melalui proses transplantasi. Dalam waktu dua minggu pertumbuhan baru akan muncul. Sekarang saatnya untuk memasok beberapa pupuk seperti rumput laut cair atau pupuk kandang diperkaya kompos. Hal ini juga dianjurkan untuk menggunakan beberapa semprotan anti jamur alami pada mawar Anda baru ditransplantasi.

Dan di sana Anda memilikinya, 5 depan cukup lurus langkah bahwa siapa pun yang tumbuh mawar atau berpikir tentang memulai sebuah taman mawar benar-benar perlu tahu tentang. Memang, cara transplantasi mawar adalah bagian dari dasar naik pengetahuan perawatan semak. Berharap Anda banyak semak-semak mawar yang kuat, setelah berhasil tanam mereka, yang menghasilkan kuat, megah berkembang naik mekar untuk Anda dan keluarga Anda untuk menikmati.

No comments:

Post a Comment