Sunday, October 25, 2015

Merawat Untuk Roses Itu Memiliki Penyakit sebuah

Jika Anda sudah melakukan berkebun sama sekali, dan kita sedang berbicara tentang mawar berkebun di sini, maka Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda pergi melalui semua kesulitan itu. Maksudku, dengan cuaca dingin membeku memukul ke bawah pada mereka semua musim dingin yang panjang dan kemudian musim panas dan kondisi kekeringan hampir, itu kadang-kadang mengherankan bahwa kebanyakan orang hanya tidak mengatakan melupakannya.

Tapi, kemudian musim semi datang dan ada itu adalah ... alasan mengapa di sana lagi. Kehidupan baru datang kembali, kebanggaan Anda dihidupkan kembali, mawar Anda hidup dan streaming dengan yang kaya naik warna, dan tetangga Anda melihat mereka karena mereka drive oleh. Sekarang Anda ingat mengapa Anda melakukan hal ini.

Merawat mawar jauh lebih dari menanam, budidaya tanah di sekitar mereka, pemangkasan sedikit di sini dan sedikit di sana. Itu juga melihat keluar untuk banyak kemungkinan penyakit dari bunga dan terutama mawar cenderung mendapatkan. Perawatan untuk bunga-bunga yang berharga tidak hanya hal-hal yang sederhana namun juga hal-hal yang Anda tidak dapat selalu melihat begitu mudah ... seperti penyakit.

Berikut ini adalah daftar kecil dari bentuk yang paling umum dari penyakit yang mawar cenderung mendapatkan. Baca ini dan menjadi informasi dan menjadi mekanisme pertahanan untuk mawar Anda.

Rose Berkebun Jamur - Ini adalah putih, embun tepung yang disimpan di bagian atas dan bagian bawah daun dan batang. Ini corrodes pertumbuhan tanaman dan akhirnya membunuh bunga dan batang.
Rose Garden Rust - Ini adalah bubuk jeruk yang muncul pada bagian bawah daun dan memiliki efek merugikan yang sama seperti naik berkebun jamur.
Tempat Rose Garden Hitam - Seperti namanya, ini muncul bintik-bintik hitam kecil pada daun dan batang tanaman mawar Anda. Jika Anda mengabaikan ini, mereka hanya mungkin menghancurkan kebun mawar Anda dalam waktu singkat.
Rose Penyakit Mosaic - ini muncul seperti pola mosaik yang rumit kuning-hijau dan di antara yang paling mematikan naik virus yang dapat mempengaruhi tanaman Anda. Ternyata, tidak ada pengobatan yang layak untuk penyakit ini.
Dalam pengalaman Anda sebagai tukang kebun mawar, saya yakin sekarang bahwa Anda menyadari sukacita dan kepuasan yang tumbuh dan merawat mawar dapat membawa. Tapi aku yakin bahwa emosi tentang bunga ini membangkitkan tidak terkandung dalam Anda hanya tetapi kemungkinan besar dalam orang lain yang tidak peduli dengan tumbuh mereka.

Tapi Anda tahu bahwa terlepas dari perangkap tumbuh bunga-bunga ini, upaya ini sia-sia semua. Bahkan ketika Anda menemukan ini naik penyakit, Anda jangan panik. Anda hanya menemukan solusi untuk menghilangkan penyakit secepat mungkin dan pergi. Mawar yang kuat dan dengan sedikit bantuan mereka membawa banyak kepuasan untuk sepanjang waktu untuk datang.

Hanya ingat, langkah pertama adalah untuk mengetahui masalah. Jika Anda menjadi sadar akan kemungkinan masalah maka Anda dapat mengambil langkah-langkah pencegahan yang diperlukan untuk memecahkan masalah. Jadi mengambil hati, membaca lebih banyak artikel seperti ini, dan kebun mawar Anda tidak akan pernah menghadapi perangkap.

No comments:

Post a Comment