Sunday, November 1, 2015

Cara Menyebarkan Rose Tanaman

Lokasi merupakan faktor yang sangat penting dalam propagasi mawar. Hal ini sama pentingnya dengan memilih tempat untuk tinggal sendiri. Sebagai faktor lain datang ke dalam pikiran Anda seperti kedalaman lubang untuk menggali dan jika pupuk yang dibutuhkan cukup cepat atau lambat, Anda harus ingat bahwa lokasi masih terpenting. Anda harus mencari situs yang baik dan cocok untuk tanaman mawar Anda. Di tempat Anda sendiri, sangat ideal untuk memiliki taman mawar Anda terletak di halaman depan Anda.

Di mana pun Anda ingin kebun mawar Anda akan terletak hanya memastikan bahwa tempat ini terbuka untuk sinar matahari yang cukup, yang pada minimal enam jam dari sinar matahari langsung sehari. Juga posisi terlindung disarankan, tanpa pohon dan nuansa struktur lainnya di dekat oleh daerah. Ada juga jenis atau berbagai mawar yang dapat mentolerir daerah yang diarsir tapi masih membutuhkan sekitar setidaknya empat jam dari sinar matahari langsung per hari.

Seperti yang telah kita diketahui dari petani lain naik, mawar 'pemakan besar' karena mereka tampaknya selalu lapar sepanjang waktu. Jadi, kita harus meneliti tanah di mana kita ingin menyebarkan mawar kami. Adalah tanah baik dibudidayakan? Apakah tanah yang kaya dan sehat? Apakah kita harus menggunakan pupuk sesegera mungkin? Sebagai jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, ya, itu adalah suatu keharusan yang kita gunakan dengan baik dibudidayakan, tanah yang kaya dan sehat untuk kebun mawar kami. Coba juga mencampur kotoran hewan sebagai pupuk alami ke dalam tanah karena akan membuat tanah kaya dan subur. Tanah untuk mawar Anda tidak boleh terlalu lengket seperti tanah liat atau terlalu longgar seperti pasir. Sebuah kualitas yang baik untuk tanah adalah bahwa hal itu dapat menahan cetakan di tangan Anda tetapi juga harus runtuh dengan mudah dari tangan Anda. Terlalu banyak batu kapur atau kapur di dalam tanah tidak baik karena akan membuat tanah asam dan oleh karena itu harus dihindari.

Sekarang, kami memiliki lokasi yang baik dan ideal. Kami juga telah dibudidayakan tanah di daerah - meningkatkan kualitas tanah untuk membuatnya lebih kaya dan subur. Kami sekarang siap untuk menyebarkan tanaman mawar kami. Lubang yang Anda akan menggali harus sedikit lebih besar dari pot asli dari tanaman mawar termasuk sistem akarnya. Kedalaman lubang untuk tanaman mawar Anda tergantung pada iklim tempat Anda berada di. Jadi, jika Anda tinggal di daerah dingin, Anda harus memiliki lubang yang lebih dalam untuk tanaman mawar Anda. Mendapatkan saran dari lainnya naik petani atau penggemar di daerah juga merupakan bantuan besar untuk Anda. Melonggarkan tanah di dasar lubang juga manfaat besar. Tempatkan kompos, beberapa tulang makanan kaya fosfor yang ringan dan meningkatkan pertumbuhan yang sehat dari akar. Menyebarkan akar sedikit ketika Anda menempatkan tanaman mawar ke dalam lubang. Pastikan bahwa ketika mengisi lubang, tanah tetap di sekitar akar. Sebelum menutupi lubang dengan bagian terakhir dari tanah, Anda perlu air akar. Menutup lubang dengan tanah sisa dan sedikit mengencangkan tanah. Pada langkah terakhir ini, air tanaman mawar Anda. Ada banyak cara di mana mawar yang diperbanyak - dengan biji, stek, tunas, okulasi dan layering. Benih yang digunakan untuk mereproduksi spesies mawar.

No comments:

Post a Comment