Tuesday, October 20, 2015

Memilih Roses Tepat

Ada jumlah yang sangat besar dari varietas mawar yang tersedia pada saat ini, sebagian besar varietas ini cocok untuk meningkatkan di kebun rumah Anda. Dengan begitu banyak jenis untuk memilih dari memutuskan mana mawar tumbuh bisa tampak lebih seperti tugas yang sulit dari bagian yang menyenangkan dari mawar tumbuh. Dengan menjaga hanya beberapa faktor penting dalam pikiran Anda dapat menyederhanakan tugas ini dan menempatkan menyenangkan kembali ke memilih mawar Anda.

Warna

Bagaimana warna tertentu mawar terlihat di kebun Anda, pastikan untuk melihat kebun orang lain dan di majalah untuk melihat bagaimana pengaturan warna yang berbeda bekerja sama. Bagi sebagian orang warna mawar tidak akan menjadi pertimbangan yang sangat penting bagi orang lain itu akan menjadi salah satu yang paling penting. Entah cara Anda akan perlu memastikan bahwa warna akan melengkapi warna lain di kebun Anda dan tidak berbenturan dengan apa yang sudah Anda miliki di tempat.

Ukuran

Ukuran juga akan menjadi faktor penting, bagaimana mawar akan terlihat di kebun Anda setelah mereka telah tumbuh setinggi-tingginya mereka. Dapat taman Anda estetis mendukung dua puluh kaki mawar atau akan Anda butuhkan untuk tetap dengan spesies yang hanya tumbuh sekitar delapan kaki tinggi. Anda akan perlu untuk mengukur kebun Anda sebelum Anda mulai mencari mawar. Anda akan perlu mengetahui lebar dan tinggi dari taman Anda untuk membantu dalam memilih mawar yang tepat. Mawar Anda akan membutuhkan ruang yang memadai untuk tumbuh dan akan membutuhkan cukup paparan sinar matahari dan udara untuk berkembang. Jika Anda memiliki ruang terbatas Anda mungkin ingin mempertimbangkan tumbuh mawar miniatur sebagai gantinya. Miniatur mawar membutuhkan jauh lebih sedikit ruang dan kami mudah untuk merawat dan memelihara.

Iklim

Sementara karakteristik yang berhubungan dengan daya tarik visual mawar seperti tinggi dan warna yang penting pertimbangan yang paling penting adalah orang-orang yang berhubungan dengan seberapa baik mawar akan dapat berkembang. Iklim yang perlu mawar untuk pertumbuhan yang tepat adalah salah satu dari ini, jika iklim mawar kebutuhan tidak cocok dengan iklim setempat mawar ini tidak pernah akan tumbuh dengan sangat baik. Sebagai contoh jika Anda tinggal di daerah yang memiliki musim dingin yang panjang dingin Anda akan perlu memilih varietas mawar yang dapat mentolerir cuaca dingin.

Pemeliharaan

Berapa banyak waktu yang Anda ingin menghabiskan mempertahankan mawar Anda? Apakah Anda tinggal di kebun Anda atau Anda individu sibuk yang hanya memiliki sejumlah kecil waktu untuk mencurahkan ke kebun mereka. Beberapa mawar membutuhkan tingkat yang sangat tinggi pemeliharaan, sementara mawar ini tenang indah dan akan menjadi tambahan yang menakjubkan untuk setiap kebun Anda harus memiliki waktu dan dedikasi untuk membuat mereka berkembang. Jika Anda memilih pemeliharaan tinggi naik dan tidak mencurahkan waktu yang diperlukan untuk mereka Anda akan sangat kecewa dengan hasilnya. Ada mawar di pasar saat ini dikenal sebagai "Roses modern"; ini tanaman yang indah dengan aroma yang besar dan mekar tahan lama. Namun mereka juga rentan terhadap penyakit dan pemeliharaan sangat tinggi.

Di sisi lain Anda memiliki "Old Garden Roses" tanaman ini mungkin tidak cukup seindah mawar modern tetapi mereka telah khusus dibiakkan untuk menjadi sangat rentan penyakit dan hanya memerlukan perawatan minimal dan perawatan. Mereka biasanya mekar selama beberapa bulan pada satu waktu dan juga memiliki aroma yang sangat kuat dan menyenangkan. Aroma yang kuat ini dapat menyebabkan masalah bagi orang-orang dengan alergi untuk wewangian. Jika itu bisa menjadi masalah bagi Anda harus mempertimbangkan "semak mawar", ini juga lama mekar tanaman dengan resistensi yang kuat terhadap penyakit tanpa aroma yang kuat.

Jika ini adalah pertama kalinya Anda mencoba untuk meningkatkan mawar Anda mungkin ingin mempertimbangkan "lanskap mawar", mereka sangat mudah untuk merawat dan tahan penyakit. Landscape mawar akan menambah banyak keindahan taman apapun. Jika Anda memiliki teralis di sekitar rumah Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan salah satu varietas mendaki mawar. Ini sangat mirip dengan mawar lanskap kecuali bahwa mereka tumbuh ke atas seperti pohon anggur.

No comments:

Post a Comment