Friday, October 9, 2015

Ketika Dan Cara Tanaman Dan Tumbuh Roses Anda

Setelah mawar tumbuh di kebun, itu sepenuhnya kebutuhan pemeliharaan. Berikut adalah beberapa yang direkomendasikan pada mawar tumbuh dan mempertahankan pertumbuhan yang sehat.

1. Diingatkan dari pemangkasan mawar selama musim dingin atau awal musim semi sekali mawar akan mulai menunjukkan beberapa tanda-tanda untuk pertumbuhan baru mereka yang biasanya akan membentuk sebagai tunas merah yang kecil yang membengkak pada. Sejak, tunas ini seluruhnya akan menjadi sebagai cabang baru.

2. Memotong cabang-cabang kerusakan.

3. Potong batang pada mereka kembali melalui ketiga dengan setengah yang hanya tergantung dari seberapa tinggi mereka ingin dari bushing itu. Hanya memastikan untuk membuat pemotongan yang tepat di atas karena menghadapi tunas luar yang sudah merah di tunas pada bagian luar dari mawar ini. Ini sepenuhnya akan mengarahkan tunas tumbuh dan bahkan keluar hanya meninggalkan di tengah semak mawar yang cukup terbuka untuk bentuk cantik dan bahkan memiliki sirkulasi udara yang lebih baik.

4. Mulailah pemupukan mawar ini secara teratur untuk memulai musim tanam ini. Sejak, mawar dianggap sebagai tanaman lapar yang sepenuhnya menuntut selama beberapa nutrisi yang terbaik akan tumbuh dan bunga. Jadi, pupuk mawar ini dengan beberapa pupuk cair untuk setiap tiga sampai empat minggu terutama selama musim tanam atau berdasarkan paket arah.

5. Air dengan cara rajin. Roses tentu membutuhkan sumber air yang stabil selama durasi musim tanam ini yang akan menjadi sekitar satu inci di setiap minggu dari penyiraman atau selama musim hujan.

6. Roses membutuhkan penyiangan yang lebih rendah dan penyiraman.

7. Pemangkasan off mereka mawar menghabiskan menuju mendorong semak ini menghasilkan banyak. Sementara itu, beberapa mawar akan seluruhnya akan mekar hanya hanya untuk satu siram besar di bulan Juni dan lain-lain akan terus dibesarkan di menjaga memproduksi untuk seluruh musim

8. Melakukan penyemprotan terutama ketika semak mawar terinfeksi serangga dan sakit.

9. Berhenti pemupukan mawar untuk awal musim gugur hanya setidaknya satu bulan sebelum wilayah mereka tahunan pertama es akan tanggal. Pemupukan dianggap cukup terlalu lama untuk musim gugur untuk mendorong mawar pada memproduksi pertumbuhan tender baru ini yang akan mendukung pada semakin menggigit dengan dingin nya.

10. Melindungi mawar terutama selama musim dingin melalui membungkus mereka dalam goni untuk aman melindungi bagian atas mawar ini.

No comments:

Post a Comment