Friday, October 30, 2015

Sebelas dari Roses Terbaik untuk Tumbuh di Backyard Anda

Yang terbaik mawar tumbuh di halaman belakang Anda disangkal naik pendaki dan mawar. Pendaki menghiasi mereka pagar suram yang melindungi rumah Anda dari tetangga sial Anda, dan mawar menambah warna halaman belakang dinyatakan mandul Anda.

Rose Climbers

Pendaki relatif mudah tumbuh karena built-in perlawanan mereka terhadap penyakit dan toleransi yang tinggi untuk kondisi cuaca yang keras. Sebuah pasokan air adalah semua yang mereka butuhkan untuk tumbuh hingga jatuh tempo dan mekar terus. Pemangkasan diperlukan secara teratur untuk menjaga pendaki Anda di cek - Anda tidak ingin benar-benar memanjat pagar dan mengoceh ke tetangga Anda halaman belakang! Pemangkasan adalah sangat penting setidaknya sekali setahun. Pemangkasan mendorong dedaunan baru dan lebih padat dan menjanjikan mekar lebih banyak di musim depan.

Iceberg, sebuah Floribunda sangat terkenal, mengirimkan aroma madu ringan. Ini adalah kesalahan besar yang terus-menerus dan tumbuh sampai ketinggian 8-10 ft.

Blaze membawa ringan harum cerah merah mekar pada latar belakang hijau dedaunan gelap. Ini adalah kesalahan besar yang berulang dan mekar dalam kelompok. Ini adalah 10 - 15 ft tinggi dan sangat ideal untuk Zona 4-10..

Jahe syllabub, memiliki aroma memabukkan yang sangat wangi dan tumbuh sangat cepat. Hal ini dinamai minuman populer di pub Inggris. Ini memiliki mekar besar lebih dari 70 kelopak. Paling cocok untuk Zona 5-10, mawar ini tumbuh cepat dan mekar terus menerus.

Night Owl adalah anggur yang tidak biasa ungu dan mekar berulang kali dalam kelompok besar dengan aroma yang sangat manis. Meskipun memiliki hanya 8-10 kelopak, itu kontras benang sari kuning cerah dan 4 mekar inci, membuat keindahan eye-catching.

Kelingking, sebuah Polyantha pendaki populer, tumbuh terbaik di Zona 6-10. Hal ini, seperti terbukti dengan nama itu, merah muda dalam warna dan mekar terus-menerus dalam cluster. Mekar memiliki 15 kelopak dan sangat harum.

Rose Semak

Semak-semak mawar yang paling populer adalah Hybrid Teh tetapi mereka sulit untuk mempertahankan dan membutuhkan perawatan konstan. Juga, jika Anda ingin taman Anda untuk berdiri keluar, pergi dengan varietas Old Garden Rose. Mawar ini telah selamat banyak perang dan kerajaan selama berabad-abad. Mereka memiliki bunga yang menarik dan mereka juga tahan penyakit dan sangat kuat.

Lamarque, sebuah tinggi cepat tumbuh shrubis sebuah Noisette Rose dan sangat cocok untuk Zona 7-10. Ini sepenuhnya mekar ganda murni putih dengan nuansa kuning lemon di tengah. Mekar sangat wangi.

Dupuy Jamai, Hybrid Perpetual Rose sangat indah dan sangat harum. Zona 6-10 adalah home base untuk Dupuy Jamai. Mekar besar, ganda, tinggi berpusat, dan cerise berwarna merah.

Louise Odier adalah pengulangan kesalahan besar dimulai pada musim semi dan berlangsung baik ke musim gugur. Ini adalah Bourbon Rose dengan mekar berwarna merah muda besar. Setiap mawar memiliki 60 + kelopak dan memancarkan aroma yang indah. Zona 5-10 membawa keluar yang terbaik dalam hal ini meningkat.

Tuscany Superb memiliki beludru, kelopak berwarna ungu-merah dalam yang sangat harum. Ini milik taman tertua naik variasi, yang Gallica Rose, dinyatakan disebut Mad Gallica. Meskipun mekar hanya sekali setahun, keindahan dan aroma membuat mawar surga. Ini adalah tanaman hardy dan tumbuh baik di Zona 4-8.

Comte de Chambord, sebuah kesalahan besar yang konstan, adalah pink cerah yang indah Portland Rose yang mencerahkan untuk warna ungu muda merah muda. Dedaunan hijau pucat dan masing-masing mekar memiliki lebih dari 50 kelopak memberikan keluar aroma memabukkan. Tanam ini naik sepanjang jalan taman Anda akan tetap taman Anda berbau surgawi.

No comments:

Post a Comment