Friday, October 23, 2015

Menanam New Rose Anda


advertisement, silahkan kunjungi casing kunci mobil toyota

Penanaman mawar yang tepat memiliki segala sesuatu yang berkaitan dengan situs yang Anda pilih dan metode yang Anda gunakan untuk menanam mereka. Naik petani tumbuh mawar untuk terlihat menarik dan elegan, sehingga mereka biasanya hanya tertarik pada yang terbaik dalam teknik penanaman mawar.

Roses tumbuh agak cepat setelah mereka ditanam. Ketika mawar ditanam di lokasi yang ideal mereka cenderung untuk menolak serangga lebih, dan yang penting karena ada beberapa serangga yang hampir dapat menghancurkan semak-semak mawar Anda. Sinar matahari sangat penting juga ketika Anda memilih lokasi, jadi pastikan untuk menanam bunga mawar di tempat di mana mawar bebas dari struktur yang membawa terlalu banyak warna penutup.

Lokasi juga akan membantu menentukan mana untuk menanam mawar Anda berdasarkan pada apakah atau tidak mereka dekat dengan semak atau tanaman yang akan bersaing untuk air dan nutrisi di dalam tanah. Sangat penting untuk menjaga tanaman pada jarak yang aman dari orang lain karena mawar Anda akan membutuhkan pasokan air penuh mereka setidaknya satu inci seminggu. Selain pasokan air Anda juga perlu diingat bahwa mawar Anda akan membutuhkan aerasi tepat sehingga mereka tumbuh di tempat di mana mereka dapat menangkap setidaknya sedikit angin. Saluran napas yang tepat akan menjaga mawar tumbuh jamur dan lumut ketika kelembaban berkembang, sehingga ingatlah ini.

Mawar bisa ditanam pada awal musim gugur atau bahkan awal musim semi. Ketika tanam di awal musim gugur, pastikan untuk menutupi tanaman dengan jumlah yang tepat dari mulsa untuk melindunginya dari dingin dan elemen. Sebuah es atau suhu beku bisa berbahaya bagi semak-semak mawar Anda. Menjaga jumlah yang tepat dari mulsa penting untuk melindungi semak mawar pada dasarnya dan untuk menjaga akar hangat untuk membantu pertumbuhan yang tepat dari tanaman Anda.

Penanaman semak-semak mawar Anda di awal musim gugur juga akan memungkinkan semak mawar Anda untuk mendapatkan didirikan dengan benar. Akar akan dapat mendapatkan didirikan pada suhu yang tepat dan akan memiliki waktu untuk mengambil akar sebelum hits cuaca. Dengan cara ini, setelah musim semi datang dan hujan mulai, akar semak mawar Anda akan dibentuk dan tegas dalam tanah dan siap untuk menyerap kelembaban. Jika tanaman mawar Anda dikemas dan mereka tidak memiliki akar yang nyata, maka Anda akan ingin memulai tanam di awal musim semi. Setelah Anda menanam semak-semak mawar Anda mereka akan mengambil akar cukup cepat sehingga mereka akan menghasilkan tunas cukup cepat. Ketika merencanakan untuk tanaman di awal musim semi, biasanya terbaik untuk menunggu sampai beku selesai, jadi berhati cuaca berdasarkan di mana Anda tinggal.

Pot mawar memiliki tingkat besar untuk bertahan hidup hanya karena mereka mulai akar berkembang. Menanam mawar dengan akar telanjang mungkin akan mengejutkan pabrik Anda, sehingga memungkinkan untuk tumbuh dalam pot bisa menjadi hal terbaik yang harus dilakukan ketika mawar tumbuh sebagai pemula. Dengan cara ini Anda akan belajar jalur pertumbuhan normal mereka, dan Anda akan siap untuk kedua kalinya Anda menanam mereka. Persiapan juga kunci selain memilih lokasi terbaik.

Naik tanam dapat menarik dan menyenangkan selama Anda ikuti petunjuk waktu diuji. Baca di teknik penanaman mawar Anda dan pastikan untuk menindaklanjuti dan menindaklanjuti dan Anda akan sangat senang dengan mawar tanam semak Anda.


advertisement, silahkan kunjungi http://casingkuncimobil.com/

No comments:

Post a Comment