Saturday, October 3, 2015

Merawat Roses di Seasons Berbeda

Merawat mawar selama musim yang berbeda seperti musim semi, musim panas, gugur dan musim dingin membutuhkan keterampilan, kesabaran dan pengetahuan dasar dalam rangka bagi Anda untuk mempertahankan mekar sehat dan indah sepanjang tahun. Artikel ini akan memberitahu Anda bagaimana untuk merawat mawar Anda selama musim yang berbeda. Ketika Anda membaca, Anda akan melihat bagaimana setiap musim mempersiapkan Anda untuk selanjutnya.

Ketika setiap musim baru tiba, berbagai jenis praktek berkebun harus diamati sehingga mawar Anda dapat menangani dengan kondisi yang berbeda setiap musim membawa. Perawatan mawar tidak hanya satu langkah untuk mengambil, tetapi banyak yang bertepatan dengan pergantian musim. Berikut adalah langkah-langkah mudah yang bisa Anda ikuti.

Musim semi
Merawat mawar di musim semi adalah salah satu tugas yang paling bahagia untuk tukang kebun mawar karena sinyal awal dari musim tanam baru. Anda berharap untuk keluar di kebun Anda dan menikmati sinar matahari musim semi yang hangat. Ini juga ketika Anda mengharapkan kuntum mawar untuk muncul. Sejak mawar Anda mungkin telah ditutupi dengan kotoran selama musim dingin, di sini adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti:

• Dengan lembut menghapus kotoran (atau pelindung) sehingga tanaman mawar Anda dapat mengalami kehangatan sinar matahari musim semi atau sesekali hujan musim semi.
• Sebelum pemangkasan, menghapus mulsa musim dingin, tongkat mati, puing-puing, dan daun-daun jatuh dan membersihkan lingkungan secara menyeluruh.
• Tambahkan senyawa organik ke tanah untuk nutrisi.
• Membuat tanah yakin baik-dikeringkan dengan air tidak stagnan di bawah semak-semak.
• Musim semi juga merupakan waktu untuk siap mawar Anda untuk musim panas dan penyakit. Semprot atau rendam mawar Anda dengan pengobatan non-beracun seperti baking soda solusi.

Musim panas
Ketika merawat semak-semak mawar Anda selama musim panas, menyediakan air dalam untuk mawar Anda untuk menjaga mereka terhidrasi sepanjang panas, musim kemarau. Rendam dengan air seminggu sekali jika Anda tinggal di iklim yang moderat. Untuk daerah panas, air mawar Anda lebih dari biasanya. Menargetkan akar ketika Anda menyiram, bukan daun.

Hal ini juga penting untuk melanjutkan dengan pemupukan Anda, penyakit-pencegahan dan rejimen penyiraman. Ini akan menjaga mawar Anda sehat dan siap untuk memotong mekar dan membuat karangan bunga. Pupuk mawar Anda setiap 3-4 minggu atau setelah pertumbuhan bunga.

Pastikan Anda berkonsultasi dengan para ahli jenis pestisida atau herbisida untuk penyakit yang tepat.

Musim gugur
Naik perawatan selama musim gugur adalah persiapan untuk musim dingin dan melanjutkan apa yang Anda lakukan di musim panas. Pertimbangkan mempersiapkan berikut untuk tidur mawar Anda untuk musim dingin:
• Penyemprotan. Lanjutkan semprot biasa
• Bersih-bersih. Cobalah untuk menjaga tanah atau mulsa di tempat tidur mawar Anda bebas dari gulma dan bangkit
sampah.

Musim dingin
Merawat mawar Anda selama musim dingin berbeda. Biarkan mawar Anda mengeras di suhu beku selama sekitar dua minggu untuk mencegah pertumbuhan baru. Gundukan 8- 12 inci mulsa musim dingin lebih mahkota dan tutup dengan karung goni sebagai perlindungan terhadap bagian terbuka. Semprot dengan minyak dan fungisida untuk membunuh penyakit yang mungkin berkembang selama musim dingin.

Ketika Anda merawat mawar di kebun Anda, belajar cara musiman merawat mereka, karena apa pun musim ini, Anda akan dapat mengantisipasi mekar sehat dan menikmati bunga-bunga indah taman mawar Anda akan membawa.

No comments:

Post a Comment