Tuesday, October 27, 2015

Roses - Express Your Love untuk Kekasih Anda

Hari Valentine tidak lengkap tanpa Gifting mawar untuk kekasih Anda. Meskipun, mawar dapat berbakat pada setiap hari, adalah kebiasaan untuk memberikan mereka pada hari tertentu. Hal ini penting untuk menyatakan di sini bahwa warna dan berbagai mawar berbakat membawa pesan tertentu dan karenanya perawatan harus diambil ketika mengirim buket mawar. Hal ini disarankan bahwa Anda mengikuti aturan-aturan tertentu ketika memilih warna mawar sebelum mengirim mereka sebagai hadiah. Beberapa dari mereka yang tercantum di bawah:

Red Roses melambangkan cinta. Mawar merah melambangkan cinta dan kasih abadi. Florist adalah orang tersibuk di bulan Februari, berkat Hari Valentine. Selain itu, permintaan sangat tinggi dan karenanya harga yang cukup mahal.

Pastel berwarna merah muda mewujudkan keanggunan, ketenangan dan kebahagiaan. Bila Anda ingin berkomunikasi perasaan menyenangkan dan sukacita, ada yang tidak lebih baik dari cahaya merah muda. Mengekspresikan Terima kasih adalah melakukan yang terbaik dengan nada yang lebih dalam dari mawar merah muda.

Mawar ungu menandakan cinta pada pandangan pertama dan karena itu adalah penting untuk pasangan dengan kartu. Signifikansi lilac belum serta-yang dikenal sebagai mawar merah. Ketika seseorang ingin mengungkapkan perasaan seperti kehilangan Anda dll, maka mawar putih adalah orang-orang yang ideal. Murni mawar putih adalah simbol kemurnian, kebajikan dan kesucian.

Coral mawar adalah simbol gairah dan cinta bersemangat, seperti warna mereka. Keinginan yang terbaik dinyatakan dengan karang.
Peach berwarna mawar menunjukkan kekaguman, penghargaan, kerendahan hati, sikap diam, kasih sayang dan empati. Ketika datang ke mawar oranye, pengirim mengungkapkan semangat, semangat, kerinduan dan daya tarik.

Mawar kuning melambangkan persahabatan dan kebebasan dan karenanya jika Anda ingin menyampaikan perasaan cinta dan asmara, maka Anda harus menghindari mengirim mereka. Mereka cenderung ketika Anda ingin mengungkapkan penghargaan atas pekerjaan baik yang dilakukan atau mengucapkan selamat pasangan yang baru menikah atau lulusan dan sebagainya.

Sebuah buket mawar menggabungkan dua warna menyampaikan arti yang berbeda. Mawar putih dan mawar kuning bila dikombinasikan dan disusun kembali dalam sebuah karangan bunga menyiratkan perjanjian atau kesepakatan. Sebuah kombinasi yang baik dari kuning dan merah mawar berarti sukacita dan pesta. Sebuah buket mawar putih dan merah mengirimkan pesan dari ikatan yang kuat dan kebersamaan.
Jumlah mawar dalam sebuah karangan bunga juga menyampaikan arti yang berbeda. Sebuah buket dua belas menyiratkan bahwa cinta Anda telah sepenuhnya berkembang. 24 mawar dikombinasikan bersama untuk membentuk sebuah karangan bunga menyiratkan mengirimkan ucapan selamat. Cinta lengkap terbaik dinyatakan dengan 48 mawar.

No comments:

Post a Comment