Friday, October 9, 2015

Knock Out Roses Apakah Roses Terbaik untuk Tumbuh


advertisement, silahkan kunjungi spidol ban semarang

Sukses peluncuran Knock Out Rose terjadi ketika dinilai pemenang 2000 AARS. Hari ini adalah semak favorit Amerika naik dan mawar yang paling banyak dijual di Amerika Utara. Alasan utama mawar ini adalah mawar terbaik untuk tumbuh dan sangat populer adalah kemudahan dalam menumbuhkan dan mereka tidak perlu perawatan khusus. Mawar ini milik Knock Out Keluarga Roses dan yang paling penyakit mawar tahan tersedia. Mereka mekar setiap lima sampai enam minggu sepanjang musim panas sampai es keras pertama dan musim dingin hardy hingga zona 5.

Ada banyak keuntungan dalam menggunakan Knock Out Roses karena mereka beradaptasi dengan baik untuk setiap lanskap sebagai lindung nilai, semak individu atau bercampur dengan semusim lainnya dan tanaman keras di tempat tidur bunga. Mereka menampilkan baik di tanam yayasan atau di kedua sisi dari jalan bata menciptakan sebuah pintu masuk mengundang untuk rumah. Mawar ini membersihkan diri dan tidak memerlukan deadheading. Jika tidak dipangkas, mereka dapat tumbuh lebih dari 3 sampai 4 'tinggi. Untuk mempertahankan ukuran yang lebih kecil mereka harus dipangkas untuk 12 sampai 18 "di awal musim semi atau setelah embun beku keras pertama.

Mawar ini lebih memilih lembab tanah baik pengeringan, berkembang di bawah sinar matahari dan karena jumlah titik hitam tahan penyakit mereka benar-benar mudah untuk tumbuh. Mereka lebih memilih pupuk organik lebih pupuk kimia yang mempromosikan pertumbuhan yang cepat, bunga lemah batang, daun dan bunga lebih sedikit.

Sekarang Anda tahu mengapa knock Out adalah mawar terbaik untuk tumbuh, di sini adalah anggota keluarga.

* The Ketukan Out® Rose merah, mekar hampir terus-menerus selama musim panas. Ini memiliki cluster merah brilian bunga harum, daun mengkilap dan pertumbuhan kompak ketat.

* The Double knock Out® Rose memiliki dua kali jumlah kelopak, adalah lebih lengkap, lebih kaya di cherry warna merah yang terlihat hampir neon. Ini mekar terus menerus dari awal Juni sampai beku keras. Tumbuh dalam mode tegak kompak, tumbuh subur di iklim sangat lembab dan dingin hardy lebih dan bayangan toleran daripada mawar.

* The Pink knock Out® Rose adalah kesalahan besar yang terus-menerus dengan bunga tunggal merah muda menengah adalah penyakit tahan, riang, hardy musim dingin dan mekar deras.

* The Pink Dua knock Out® Rose hanya seindah Knock Out ganda (DKO) tetapi dengan intens 'panas' mekar merah muda. Memiliki karakteristik tumbuh sama dengan DKO.

* The Rainbow knock Out® Rose, pemenang AARS 2007, memiliki bunga tunggal berlimpah dalam warna pink karang dengan pusat kuning. Ini adalah lebat, kompak, semak bulat dengan dedaunan hijau gelap semi-glossy, tahan terhadap bercak hitam, embun tepung, dan karat. Hal ini lebih tahan penyakit dari induknya dan tumbuh untuk 3'in lebar.

* The Blushing knock Out® Rose mekar terus menerus dalam warna pink bunga tunggal terang memudar untuk shell merah muda. Ini adalah riang, hardy musim dingin dan mekar deras sepanjang musim panas. Bekerja dengan baik untuk lindung nilai, perbatasan atau penanaman pondasi.

* Sunny knock Out® Rose menghasilkan berlimpah tunggal 3 "bunga kuning cerah lebar dengan 5-6 kelopak. Tumbuh sebagai lebat, semak bulat kompak dengan dedaunan semi-mengkilap hijau gelap, dan lebih tahan dari induknya penyakit. Ini memiliki tidak ada aroma.

* The Home Run Rose adalah keturunan dari Knock Out Rose Keluarga. Memiliki bentuk alami bulat dengan dedaunan lebat, hampir selalu mekar dan mungkin merupakan penyakit yang paling semak tahan naik tersedia.

Sekarang Anda tahu cerita tentang mengapa Knock Out Roses adalah yang termudah dan terbaik mawar tumbuh. Keluarga mawar memberikan banyak pilihan untuk mengisi lansekap taman Anda dan membuatnya iri lingkungan.


advertisement, silahkan kunjungi http://spidolban.com/

No comments:

Post a Comment