Sunday, October 11, 2015

10 Alasan Mengapa Beberapa Roses Apakah Lebih Wangi

Alasan utama mengapa individu tumbuh mawar biasanya bukan untuk aroma saja, tetapi tentu manfaat baik. Banyak dari yang paling menakjubkan mawar modern dunia memiliki sedikit atau tidak ada aroma, tetapi mereka indah untuk melihat. Semakin banyak orang percaya bahwa aroma merupakan ciri mutlak dalam memilih tanaman mawar untuk kebun mereka.

Sekitar 25% dari semua mawar memiliki sedikit atau tidak ada aroma, 20% memiliki aroma yang intens. Lainnya 55% adalah suatu tempat di tengah. Tapi apa lagi yang bisa Anda meminta ketika mawar adalah baik menakjubkan dan harum.

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang membuat mawar yang harum. Aroma mawar adalah hasil dari serangkaian reaksi kimia, baik di dalam mawar, dan suasana di sekitar mawar. Sejumlah kelompok kimia yang bertanggung jawab untuk aroma bunga, termasuk alkohol, aldehida, asam karbonat, minyak esensial dan resin, asam lemak, dan fenol. Sitronelol dan phenylethyl terjadi diidentifikasi sebagai bertanggung jawab untuk aroma tertentu juga.

Anda akan menemukan sejumlah besar mawar yang harum untuk memilih dari hari ini. Semua orang cenderung untuk mendapatkan aroma sedikit berbeda ketika mereka mengubur hidung mereka di mawar.

Beberapa karakteristik kebetulan telah ditemukan di mawar tertentu yang memiliki bantalan pada bagaimana harum mawar adalah. Jelas, seperti dengan hal lain, Anda akan menemukan beberapa pengecualian untuk aturan ini.

1. mawar Darker biasanya jauh lebih wangi daripada yang berwarna lebih terang.

2. mawar Berat petaled memiliki aroma kuat atau jauh lebih intens dibandingkan dengan kelopak lebih sedikit.

3. Merah dan merah muda varietas yang lebih erat terkait dengan klasik naik aroma.

4. Aroma kuning dan putih mawar sering dibandingkan menggunakan aroma orrisroot, nasturtiums, dan violet, bersama dengan bunga-bunga dan lemony aroma lainnya.

5. Jeruk mawar sering berhubungan dengan aroma buah.

Unsur lain yang dampak kekuatan aroma hubungannya dengan unsur-unsur lingkungan yang dapat Anda kontrol untuk beberapa derajat, seperti

6. Pastikan Anda menanam mereka di tanah yang baik

7. Pastikan PH sudah benar

8. jumlah yang benar air dan pupuk sangat penting.

9. Jumlah kelembaban dalam tanah sangat penting. Mawar yang paling harum dan manis ketika tanaman memiliki air yang cukup.

10. Suhu, kelembaban, kondisi angin, dan waktu hari juga berdampak kekuatan aroma.

Aroma jauh lebih jelas pada hangat, hari-hari cerah, dan secara substansial berkurang pada hari berawan atau ketika dingin. Roses cenderung memancarkan lebih wangi di kemudian hari daripada yang mereka lakukan di pagi hari. Setelah mawar dipotong itu aroma tetap dengan kelopak, tapi aroma kuat ketika ruangan hangat dan udara lebih lembab dari kering.

Membuat catatan dari daftar ini atas mawar yang sangat harum yang memenangkan penghargaan bergengsi Gamble Fragrance Award:

Crimson Glory, teh hibrida merah 1961
Tiffany, pink dan kuning campuran hibrida teh 1962
Chrysler Imperial, teh hibrida merah 1965
Sutter Gold, oranye-kuning hibrida teh 1966
Granada, teh hibrida warna-warni merah 1968
Harum Cloud, oranye-merah hibrida teh 1970
Papa Meilland, teh hibrida merah 1974
SUNSPRITE, floribunda kuning 1979
Ganda Delight, bicolored merah dan putih hybred teh 1986
Jam harum, oranye-merah muda hybrid teh 1997

No comments:

Post a Comment