Saturday, October 24, 2015

Merawat Untuk Roses Anda

Memutuskan untuk tumbuh mawar menempatkan Anda satu langkah lebih dekat untuk memiliki taman yang indah, tetapi Anda akan ingin memilih jenis mawar Anda tumbuh dengan hati-hati dan sesuai dengan iklim Anda tinggal di. Roses benar-benar tidak sulit untuk tumbuh, tetapi ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membuat merawat mawar Anda jauh lebih mudah.

Ada beberapa jenis mawar yang teduh ramah, tetapi umumnya mawar adalah pecinta matahari. Sebagian besar spesies mawar memang membutuhkan sehari penuh sinar matahari tanpa filter. Sinar matahari tanpa filter berarti bahwa tidak sebagian teduh. Sinar matahari bukan satu-satunya hal mawar Anda akan perlu, tetapi mereka akan membutuhkan banyak air. Terlepas dari di mana Anda tinggal, tidak menunggu curah hujan yang solid karena itu tidak akan cukup. Jika Anda mengikuti beberapa langkah sederhana, ini akan membuat merawat mawar Anda jauh lebih mudah.

Lingkungan yang memiliki tanah yang kaya fosfor akan membantu dalam memberikan Anda warna-warni, mawar hidup. Pastikan bahwa tanah Anda memiliki tingkat pH yang tepat, dan mendapatkan tas tanah atas di sebuah pusat taman mungkin tidak cukup. Jika Anda tidak yakin tentang tingkat pH dalam tanah Anda, Anda dapat memiliki perusahaan lansekap datang untuk menguji tanah Anda untuk Anda. Dengan cara ini, Anda akan tahu pasti. Anda selalu dapat meminta tetangga Anda jika mereka pro di mawar tumbuh, atau hanya melakukan sedikit riset sebelum Anda mulai akan membantu Anda mengetahui apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan.

Pemeliharaan rutin untuk mawar Anda akan mencakup membawa pupuk baru kepada mereka secara teratur. Ini hanya tidak berarti menambahkan pupuk untuk menambahkannya, tetapi Anda ingin memastikan bahwa Anda tetap kompos alami di sekitar semak-semak mawar Anda. Kompos alami daun kering, kotoran hewan, dan Anda bahkan dapat mencampur di tulang makanan. Tulang makan adalah nutrisi kaya sehingga pencampuran ini dengan tanah Anda karya besar. Anda juga akan ingin memastikan untuk menempatkan kualitas tinggi mulsa di sekitar semak-semak mawar Anda untuk menjaga unsur-unsur dari bunga Anda. Menjaga jumlah yang tepat dari mulsa akan menjaga mawar Anda dari tertiup angin, dan akan menjaga mereka hangat pada akar dalam iklim yang lebih dingin.

Pemangkasan juga penting ketika merawat mawar Anda, karena membantu untuk membentuk mereka sehingga mereka tumbuh dengan baik dan untuk menjaga orang mati batang dan mekar di teluk. Pemangkasan di awal musim semi adalah langkah pertama dalam menyingkirkan cabang aktif yang tersisa dari musim dingin, jadi ini akan memberikan mekar segar cantik ketika saatnya tiba.

Langkah lain untuk mengambil ketika merawat mawar Anda adalah untuk menjaga serangga dari makan melalui mereka. Menambahkan kepik untuk tanaman Anda besar karena mereka makan kutu daun dan bug kecil lainnya yang condong ke semak-semak mawar. Menjaga hama pergi adalah penting sehingga mereka tidak merusak kerja keras Anda. Kepik aman untuk digunakan karena mereka aman bagi manusia. Mereka tidak menggigit, dan mereka tidak memancarkan apapun racun melalui sengatan.

Penyiraman mawar Anda sangat penting agar semak-semak mawar Anda tidak kering. Mawar Anda harus disiram hingga satu inci per minggu, jadi jika Anda tinggal di iklim kering Anda akan harus bekerja sedikit lebih keras untuk menjaga mereka terhidrasi. Jika Anda air mereka setiap hari Anda tidak akan salah.

Last but not least, ketika musim dingin datang mungkin bijaksana untuk pergi ke depan dan menambahkan mulsa ekstra di sekitar semak mawar Anda untuk tetap dilindungi dari unsur-unsur musim dingin. Ini akan setidaknya menjaga akar dari pembekuan. Ini akan menjaga suhu hangat sekitar dasar semak mawar dan akan melindungi mawar dari yang bergoyang di dalam angin kencang di musim gugur. Merawat mawar Anda tidak harus keras, tapi dengan mengikuti beberapa langkah Anda yakin untuk berakhir dengan beberapa cantik, bunga hidup.

No comments:

Post a Comment