Monday, October 12, 2015

Lis Roses - The Way Kanan untuk Melakukannya

Mungkin alasan yang paling menarik yang mendorong orang untuk memangkas mawar adalah tanaman mawar mereka untuk tumbuh lebih. Pemangkasan mawar merangsang pertumbuhan dan mekar lebih lanjut. Hal ini juga membantu menipis mati dan rusak batang. Beberapa mawar memilih untuk memangkas bunga mawar mereka selama musim gugur sementara tanaman ini tidak aktif sementara yang lain memilih untuk melakukannya selama musim semi. Intinya, jenis pemangkasan Anda harus menerapkan atau menggunakan sangat tergantung pada jenis mawar Anda tumbuh. Artikel ini akan berurusan dengan langkah-langkah yang berbeda satu kebutuhan untuk mengikuti pemangkasan bunga mawar yang akan pada gilirannya, juga membantu Anda mendapatkan pertumbuhan yang maksimal, kesehatan, dan mekar indah dari mawar Anda.

1. Potong mawar saat mereka aktif. Anda harus menunggu sampai tanaman mawar Anda telah mengembangkan salju. Jika Anda berada di daerah di mana cuaca cukup ringan, menentukan apakah tanaman mawar adalah aktif dapat menjadi sedikit rumit. Jika ini berlaku, menunggu sampai tanaman mawar Anda telah kehilangan sebagian besar daunnya.

2. Potong jauh rumput apapun, gulma atau daun dari tanaman mawar Anda. Ini akan mengambil atau mengurangi kemungkinan pabrik Anda sakit karena penyakit atau gangguan serangga.

3. Jadilah pada mencari rusak, kayu yang sakit atau mati. Gunakan sarung tangan untuk memberikan perlindungan tangan Anda dan kemudian memotong kayu ini menggunakan pemangkas. Juga, memeriksa tongkat tua atau berkerut. Hapus tongkat ini juga.

4. Jangan luang setiap pengisap yang mungkin Anda temukan. Ini panjang, tentakel seperti tongkat muncul keluar dari bawah serikat bud. Jika Anda melihat pengisap, jangan memotongnya. Sebaliknya, cabut dari tanaman. Jika Anda memilih untuk memotong pengisap yang hanya akan menyebabkan pertumbuhan lebih pengisap sejak cut akan meninggalkan mata pertumbuhan terbelakang di pangkalan pengisap ini.

5. Potong mawar Anda terlihat seperti vas karena ini adalah bentuk yang paling menarik mawar itu. Semak juga harus terbuka berpusat sebanyak itu bisa.

6. Potong atau memangkas tanaman mawar Anda untuk ketinggian ideal. Jika mawar Anda adalah moderat dalam hal tinggi badan, mengurangi sisa batang sekitar sepertiga dari panjang mereka. Untuk yang baru ditanam mawar atau untuk meremajakan tua mawar, sebuah prune keras dianjurkan.

7. Setelah proses pemangkasan atau pemangkasan dilakukan, menutup semua luka dengan menggunakan senyawa penyegelan. Ini akan membantu untuk mempertahankan tanaman mawar Anda terhadap penyakit dan serangga.

Langkah-langkah yang saya sebutkan akan sangat membantu setiap naik petani untuk mengetahui dan memahami bagaimana untuk memangkas mawar selama tahap aktif dan manfaat yang terkait dengan itu.

No comments:

Post a Comment