Thursday, October 22, 2015

Dasar Merawat Untuk Roses Knockout

KO mawar hampir mawar berkembang biak sempurna untuk banyak penggemar berkebun. Namun, itu tidak berarti bahwa Anda tidak harus mengerahkan usaha dalam mengurus mawar ini lagi. Ini tidak bekerja seperti itu karena tidak akan tumbuh dengan sendirinya. Meskipun jenis mawar adalah mudah untuk mempertahankan, KO mawar masih membutuhkan perawatan yang tepat dan perhatian untuk menghasilkan mekar menakjubkan. Lanjutkan membaca untuk beberapa tips di bawah ini ... bantuan

Dianggap oleh banyak orang sebagai mimpi naik profesional mawar dan penggemar, Knockout naik memang hidup dengan namanya. Mereka kecil, tapi tebal, naik semak yang hampir bebas dari penyakit. Warna bunga-bunga berkisar dari merah pemadam kebakaran di musim dingin untuk ceri merah selama bulan-bulan hangat. Daun gelap keunguan hijau yang menjadi hijau kemerahan di musim gugur. Selain itu, sistem gugur mawar juga memiliki toleransi yang lebih tinggi untuk cuaca panas dibandingkan dengan ras lain. Dengan tidak pemangkasan dilakukan, mereka bisa tumbuh selebar dan setinggi 4 kaki. Pemangkasan bunga mawar Anda setiap sekarang dan kemudian akan mempertahankan ukuran dikelola mereka. Pemangkasan mereka setiap tahun, biasanya di awal musim semi, akan membantu dalam memproduksi hasil yang baik.

Dianjurkan untuk memangkas sistem gugur mawar di musim semi jika Anda lebih memilih ukuran kecil. Anda mungkin perlu untuk memangkas mereka ke sekitar dua kaki lebih pendek dari apa yang Anda ingin mereka berada di musim panas. Sesekali, melepas batang yang mencuat dan deformasi bentuk semak-semak.

Membersihkan diri adalah salah satu ciri dikagumi dari KO mawar. Ini berarti bahwa bunga menghabiskan jatuh pada mereka sendiri; maka, Anda dapat menghemat waktu dan usaha dari menghapus mereka. Namun demikian, jika Anda tidak suka melihat bunga mati seluruh tanaman mawar Anda, Anda dapat hanya menghapus mereka sendiri.

Mirip dengan yang lain naik keturunan, KO mawar ingin dedaunan mereka menjadi kering. Setiap kali Anda air tanaman mawar Anda, menjaga daun dan bagian atas kering. Pastikan Anda hanya menyirami tanaman dasar untuk menghindari dari yang terkendala dengan infestasi jamur.

Iklim bersama zona 5 arah selatan adalah yang terbaik untuk sistem gugur naik budidaya. Jika Anda tinggal di utara, baik mantel mulsa setelah embun beku keras pertama adalah sempurna untuk mawar ini. Jika mawar Anda tumbuh dalam pot, Anda dapat menanam kembali mereka di tanah atau mentransfernya dalam ruangan. Anda harus melakukan ini karena panci dan wadah memberikan perlindungan yang lemah pada akar mawar Anda selama musim dingin dan beku.

KO naik memiliki satu kelemahan meskipun - bunganya tidak berbau. Untuk menghasilkan ditingkatkan naik keturunan, banyak peternak naik dan spesialis sedang melakukan beberapa tes dan percobaan. Banyak penggemar naik optimis untuk hasil yang sukses dalam waktu dekat. Itu adalah untuk menghasilkan keturunan baru dari mawar yang membanggakan yang luar biasa, aroma harum yang semua orang selalu menikmati dan dihargai.

Neophytes berkebun dapat dengan mudah belajar untuk tumbuh jenis mawar dan merasa seperti tukang kebun pro dalam waktu singkat. Meskipun modern mawar ini tidak menuntut pemeliharaan tinggi, perawatan terbaik tetap harus diberikan. Mirip dengan tanaman lain, Anda harus memberikan Knockout Anda naik perawatan yang tepat dan nutrisi yang layak agar mereka untuk mencapai potensi dan keindahan hati nya.


No comments:

Post a Comment