Sunday, October 4, 2015

Pedoman Tumbuh Rose Tree Garden

Hal terbesar tentang memiliki hobi adalah bahwa Anda memiliki pilihan pada seberapa banyak waktu dan usaha Anda ingin menghabiskan berdasarkan dedikasi dan minat. Beberapa hiburan memiliki sejumlah fase partisipasi - dari amatir ke profesional. Ini sama saja dengan mawar berkebun. Banyak pecinta mawar sudah mulai kecil dengan menumbuhkan tanaman mawar kecil dalam wadah atau tempat kecil di kebun mereka. Seiring dengan berjalannya waktu, setelah mereka mendapatkan terpancing, mereka mungkin ingin melakukan metode yang lebih kompleks, dan, pada akhirnya, menjadi lebih terampil naik tukang kebun.

Naik pohon, juga dikenal sebagai standar mawar untuk beberapa tukang kebun, dimaksudkan untuk tukang kebun yang lebih berpengalaman karena kompleksitasnya. Mereka sebenarnya semak yang telah diubah agar terlihat seperti pohon. Hal ini dapat menjadi tantangan besar, bahkan untuk tukang kebun yang paling terampil, terutama karena menuntut lebih banyak waktu dan peduli dibandingkan semak-jenis setara. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan estetika taman Anda. Bahkan, naik pohon selalu terkenal di rumah-rumah keluarga kerajaan dan masyarakat kaya.

Orang-orang biasa yang kenal dari kesenian pohon mawar dan kebun mawar pohon. Karena itu, naik pohon hampir terbatas pada tukang kebun yang sangat terampil. Banyak tukang kebun yang membual keterampilan berkebun canggih dan pengetahuan yang lebih didedikasikan untuk mengejar rekreasi ini yang mereka anggap pohon mawar sebagai barang pameran dari kebun mereka. Ini ternyata menjadi pekerjaan utama mereka seni untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka.

Ini bukan rahasia bahwa minat dan perawatan yang diberikan untuk pohon ini lebih rumit daripada yang disediakan untuk rutin mawar semak. Sementara semak dan semak tumbuh rendah pada tanah, naik pohon diantisipasi untuk tumbuh jauh lebih tinggi. Mereka dimaksudkan untuk tumbuh secara vertikal dengan batang terkena seperti yang ada di pohon biasa.
Pohon-pohon yang dibentuk dengan menggabungkan atau mencangkok tiga naik tanaman bersama-sama. Anda dapat mencapai ini dengan mencangkok akar satu tanaman ke bagian bawah, dan bagian atas nya ke tanaman lain.

Hasilnya adalah batang atau tongkat yang bertindak sebagai batangnya. Dari batang ini, Anda dapat menambahkan lebih mawar juga melalui okulasi. Dengan perawatan yang tepat, lebih mekar bunga dapat tumbuh dari sini. Ketinggian pohon berkisar dari tiga sampai lima kaki. Total tampilan tergantung pada Anda. Anda dapat melampirkan mawar dengan berbagai warna untuk menghasilkan mengejutkan, pohon mawar yang luar biasa.

Mawar pohon tebu, batang, merupakan komponen yang paling rumit untuk mempertahankan. Hal ini karena harus menanggung berat seluruh tanaman. Banyak tukang kebun bekerja masalah ini dengan menempatkan saham dukungan untuk membuatnya lebih kokoh. Tebu juga harus dibungkus sepanjang bulan dingin karena lebih rentan terhadap radang dingin. Beberapa tukang kebun menumbuhkan pohon mawar mereka di rumah kaca sampai tua dan cukup untuk menanggung berbagai jenis masalah dalam lingkungan yang keras.

Mereka biasa indah jika teknik yang tepat diterapkan. Beberapa naik keturunan juga bisa dicangkokkan ke pohon. Beberapa bahkan bisa lebih bu rumit menambahkan beberapa lapisan mawar dan willow. Hanya pergi untuk mengatakan bahwa kerja keras, ketekunan dan cinta untuk kerajinan akhirnya akan melunasi secepat mawar Anda mulai menunjukkan mekar nya.

Rose yang spektakuler menakjubkan jika metode yang tepat dipraktekkan. Banyak jenis naik juga dapat ditanamkan ke bagasi. Beberapa bahkan bisa lebih rumit dengan menambahkan berbagai lapisan mawar dan willow. Ini hanya berarti bahwa kerja keras, tekad dan semangat untuk kerajinan cepat atau lambat akan melunasi ketika pohon mawar Anda mulai tumbuh bunga.

No comments:

Post a Comment