Wednesday, October 14, 2015

Tumbuh Roses: Yang Rose Pilih?

Shakespeare memiliki karakter Romeo terkenal mengatakan, "Apa arti sebuah nama? Itu yang kita sebut mawar dengan nama lain akan bau manis." Saya tidak ingin bertentangan dengan Bard, tapi bunga-bunga ini dengan banyak varietas dan nama segudang mereka, melakukan tidak semua bau sama manis. Ketika Anda mulai berkebun dengan tanaman mengagumkan Anda sering disajikan dengan membingungkan varietas yang berbeda dan hibrida. Berikut adalah panduan untuk beberapa jenis yang lebih umum untuk membantu rosarian calon dalam memilih mekar utama untuk kebun mereka. Pembagian dasar mawar adalah tiga: Spesies, Old Garden dan modern Roses.

Jenis

Ini adalah mawar yang paling berkaitan erat dengan nenek moyang botani asli dan ditemukan tumbuh di alam liar. Mereka adalah dasar dari mana semua varietas yang lebih baru dan hibrida telah dikembangkan. Mereka sering sangat kuat. Mawar ini termasuk Pimpinellifolia mawar, mawar sempervirens, Setigera rosesand Wichuraiana mawar.

Old Garden

Mawar ini diklasifikasikan sebagai orang-orang yang hibridisasi dan diperkenalkan sebelum tahun 1867. Old Garden Roses juga dikenal sebagai pusaka atau Antique Roses dan banyak tukang kebun mencintai mereka untuk alam hardy dan aroma yang tak tertandingi mekar cantik mereka. Yang paling terkenal harum adalah Damask.

Old Garden Roses meliputi:

Alba, Bourbon, Centifolia, Damask, Hybrid Cina, Hybrid Gallica, Hybrid abadi, Moss, Noisette, Portland dan Tea Roses.

Modern

Era yang disebut modern Rose dimulai pada 1867 ketika teh hibrida mawar dikenal sebagai "La France" diperkenalkan. Sejak itu sejumlah besar hibrida yang luar biasa dari nuansa luar biasa, bentuk yang indah dan warna yang indah telah disimpan rosarians kecanduan berkembang lebih banyak dan lebih banyak tanaman yang indah. Beberapa varietas modern yang khas meliputi: (. Termasuk mendaki teh hibrida, mendaki floribunda, memanjat grandiflora, hybrid wichurana, pendaki besar-bunga, mendaki kelas miniatur) Hybrid teh, Floribunda, Grandiflora, Polyantha, Shrub mawar, Miniatur dan berbagai Climbing mawar

Jadi dengan semua varietas ini berlimpah, bagaimana Anda pergi tentang memilih bunga yang sempurna untuk taman Anda? Tanyakan pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini untuk membantu memutuskan:

1. Apa tujuan dari semak mawar di kebun saya? Apakah akan menjadi tanaman wadah atau sebagai bagian dari tempat tidur atau untuk lansekap efek?

2. Apakah saya ingin menggunakan semak untuk bunga potong?

3. Berapa banyak ruang yang saya miliki untuk semak? Apakah saya perlu kompak atau tanaman miniatur atau bisa saya pergi untuk varietas yang lebih besar?

4. Apa mawar warna yang saya inginkan?

5. Apakah penting bahwa bunga memiliki aroma manis yang kuat?

6. Apakah saya punya waktu untuk menghabiskan merawat tanaman ini? Atau saya harus mendapatkan tanaman hardy yang membutuhkan perawatan yang kurang?

Menggunakan pertanyaan-pertanyaan ini sebagai panduan, Anda akan dapat memutuskan mana berbagai terbaik bagi Anda untuk tumbuh. Nikmati bunga-bunga indah Anda!

No comments:

Post a Comment