Tuesday, October 13, 2015

Rose Berkebun Rahasia


advertisement, silahkan kunjungi spidol ban kaskus

Selama ribuan tahun orang telah mawar tumbuh. Meskipun mawar telah mendapatkan reputasi untuk menjadi sulit untuk tumbuh, banyak naik petani tidak setuju. Di sini kita telah mengumpulkan beberapa naik berkebun rahasia yang telah membuat budidaya ini indah mekar sesuatu orang bisa melakukannya dengan sukses.

Roses sebenarnya cukup dasar dalam kebutuhan mereka: tanah yang baik, sinar matahari yang baik, banyak air dan sedikit pemangkasan. Dengan mengikuti dasar-dasar dan belajar tentang beberapa elemen dasar dari pH tanah, penanaman dan lokasi Anda akan terkejut melihat betapa mudahnya sebenarnya tumbuh paling varietas mawar berhasil.

Sebelum Anda mulai persiapan, memilih lokasi untuk mawar Anda. Tergantung pada tempat Anda tinggal, iklim dan akses ke sinar matahari langsung sangat penting dalam tumbuh mawar yang sehat. Cari lokasi di halaman Anda atau taman yang mendapat setidaknya enam jam dari sinar matahari langsung setiap hari, suatu keharusan bagi petani mawar di mana-mana. Jika memungkinkan, sinar matahari pagi adalah lebih baik untuk matahari sore.

Pastikan tanah yang Anda gunakan adalah mawar-layak. Tanah tidak harus berpasir, atau harus itu memiliki kandungan tanah liat yang tinggi. Anda ingin menggunakan tanah perusahaan yang mempertahankan bentuknya di tangan Anda, namun runtuh dengan mudah. Naik sistem akar tumbuh dalam, dan tanah yang rumah itu harus cocok untuk memungkinkan tanaman mawar untuk menarik nutrisi dan air yang dibutuhkan.

Roses melakukan yang terbaik dengan pH tanah berkisar 6,5-6,8. Selain itu, mawar tumbuh terbaik di tanah dengan drainase yang baik. Anda mungkin perlu untuk meningkatkan tanah yang akan memelihara bunga mawar Anda dengan kompos dan nutrisi organik. Tambahkan gambut ke tanah untuk meningkatkan drainase.

Air sangat penting untuk mawar, karena untuk semua tanaman. Namun, bila Anda menyiram mawar, pastikan Anda membuat hitungan. Mawar memiliki sistem akar yang dalam, sehingga aturan praktis adalah dua waterings dalam seminggu. Permukaan air tidak akan menguntungkan mawar Anda. Air mawar Anda di siang hari, terutama di pagi hari. Penyiraman di akhir malam bisa menjadi masalah karena dapat mempromosikan embun tepung, penyakit yang umum yang menargetkan mawar.

Ketika menanam varietas yang berbeda dari semak-semak mawar, ikuti panduan untuk jarak untuk memastikan bahwa setiap tanaman akan mendapatkan sirkulasi udara yang memadai. Jarak tidak memadai mawar Anda juga dapat memupuk masalah embun tepung. Ketika Anda membeli semak-semak mawar Anda, instruksi untuk jarak harus disertakan dengan mereka. Jangan takut untuk meminta ahli pusat taman Anda untuk nasihat jika Anda memiliki pertanyaan.

Pemangkasan mawar Anda tidak terlalu menuntut, tapi itu perlu untuk memproduksi mekar baru yang sehat. Dengan pengecualian mendaki mawar, yang tarif terbaik dengan hampir tidak ada pemangkasan, mawar perlu pemangkasan cukup rutin. Waktu terbaik untuk memangkas adalah di musim semi, setelah es terakhir saat tanaman masih aktif dari musim dingin. Siapkan tanah dengan campuran yang baik dari pupuk organik dan nutrisi untuk meningkatkan pertumbuhan. Ini juga merupakan waktu terbaik untuk transplantasi mawar, sebagai keadaan tidak aktif mereka akan mencegah trauma yang penanaman kembali mereka di musim penuh dapat menyebabkan.

Pastikan untuk memilih jenis terbaik mawar untuk taman Anda; meluangkan waktu mengeksplorasi pilihan Anda dan memutuskan apa yang akan bekerja terbaik di halaman Anda atau taman.


advertisement, silahkan kunjungi http://spidolban.com/

No comments:

Post a Comment