Wednesday, October 7, 2015

Cara Menumbuhkan Antique Roses

Antik atau tua mawar adalah varietas yang telah di budidaya untuk waktu yang lama. Tidak ada aturan keras untuk berapa lama mawar perlu dalam budidaya untuk memenuhi syarat sebagai antik, tapi setidaknya 50 tahun adalah pedoman yang baik. Mawar antik yang disukai oleh beberapa tukang kebun karena mereka telah bertahan dalam ujian waktu, setelah membuktikan diri di kebun di seluruh dunia selama berabad-abad - beberapa mawar antik telah diawetkan sejak zaman Victoria dan sebelumnya.

Sampai relatif baru dalam sejarah mawar yang tumbuh, semua mawar yang "tua" mawar. Sebagian besar terdiri dari semak berlimpah harum dengan musim mekar singkat, mawar tua telah menikmati comeback di antara petani sebagai mawar mudah untuk tumbuh dan sumber ideal lezat, rosehip bergizi. Mawar tua cenderung menarik burung untuk taman - mereka suka bersarang di perlindungan cabang berduri. Mawar tua biasanya bekerja terbaik sebagai batas semak, pagar terhadap, atau latar belakang untuk taman patung. Tanaman mawar tua dekat berjalan daerah sehingga Anda dan tamu Anda dapat menikmati wewangian mereka menyenangkan sering.

Kuno mawar tidak memerlukan perhatian lebih dari semak lainnya. Penghapusan musim semi tahunan kayu mati dan pemangkasan ringan biasanya cukup. Dalam banyak kasus, tua tidak ditebang naik semak lebih menarik daripada yang disesuaikan. Mawar antik juga menikmati reputasi sebagai jauh lebih jamur (yaitu, blackspot) tahan daripada rekan-rekan modern mereka. Jika taman Anda memiliki masalah dengan blackspot atau kondisi jamur lain pada tanaman, antik mawar mungkin layak mencoba. Hanya tidak mengharapkan keajaiban, dan terus menggunakan perawatan anti-blackspot Anda.

Kelas utama mawar tua termasuk mawar cina, teh mawar, musks hybrid, sweetbriers, dan mawar lumut. Cina mawar, tidak seperti kebanyakan mawar tua, sebenarnya everblooming. Mereka membutuhkan pemupukan berat tapi sedikit perawatan khusus lainnya, sehingga mereka adalah pilihan populer untuk kebun yang tidak dapat menampung lebih dari satu atau dua ukuran penuh mawar. Mawar teh, kurang kuat daripada teh hibrida modern, melakukan yang terbaik di tanah baik dikeringkan dengan perlindungan musim dingin di utara. Hybrid musks tumbuh di ketinggian tiga kaki ke delapan kaki dan menanggung bunga dalam kelompok. Mereka cukup hardy di tempat yang dingin tetapi membutuhkan pemangkasan lebih parah dari mawar antik lainnya.

Sweetbriers secara khusus berharga untuk wewangian indah mereka - dedaunan mereka bahkan lebih manis untuk mencium daripada bunga mereka. Sangat kuat, sweetbrier akan tumbuh hingga ketinggian sekitar sepuluh kaki jika Anda membiarkannya. Beberapa orang mahal kehilangan aroma mawar, karena semakin banyak wangi sedang dibesarkan dari mawar modern kita memutuskan bukan untuk berkembang biak untuk budidaya mudah dan mekar lebih besar. Sweetbriers juga merupakan pilihan yang bagus untuk taman malam. Jika terlalu gelap untuk melihat mawar Anda pada saat Anda pulang dari kerja, setidaknya Anda akan dapat mencium parfum mereka pada udara malam.

Moss mawar, populer di zaman Victoria, sangat toleran terhadap pemangkasan. Mereka memiliki penampilan menawan, dengan anggun mekar ganda meningkat dari tebal hijau atau kecoklatan "lumut". Tangguh, tanaman tahan panas ini juga dikenal sebagai Portulaca, dan mereka adalah pilihan hebat untuk wadah atau tempat di mana mawar biasa hanya akan mendapatkan goreng.

No comments:

Post a Comment