Saturday, October 24, 2015

Tumbuh Mawar dan Perawatan Untuk Anda Rose Bush

Selama berabad-abad di berbagai negara di seluruh dunia, mawar bertahan hidup, tumbuh dan berkembang. Mawar adalah tanaman yang paling fragrantly indah dicintai oleh tukang kebun di seluruh dunia. Cantik dan sehat mawar semak-semak yang mudah tumbuh dengan sedikit pengetahuan berkebun. Anda dapat mempelajari lebih lanjut di sini, bagaimana untuk tumbuh semak-semak mawar di kebun Anda berhasil. Meningkatkan pengetahuan berkebun Anda dan Anda dapat dengan mudah tumbuh mawar yang paling indah.

Mawar tersedia dalam berbagai spesies dan varietas. Menemukan mawar sempurna untuk memasukkan dalam berkebun Anda tidak begitu sulit ketika Anda mempertimbangkan preferensi Anda dalam berbagai bentuk dan warna mereka. Anda dapat lebih mudah merawat mawar ketika Anda tahu apa yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup. Roses mencintai matahari dan membutuhkan setidaknya enam jam sinar matahari setiap hari. Mawar dari berbagai mencintai naungan melakukannya dengan baik dengan setidaknya 4-6 jam sinar matahari setiap hari. Mereka melakukan yang terbaik di tanah yang baik dan Anda selalu dapat meliputi kompos untuk meningkatkan nutrisi dari tanah.

Setiap tukang kebun harus berurusan dengan menyingkirkan hama kebun, itu tidak berbeda bagi mereka yang tumbuh mawar. Ketika Anda tumbuh mawar Anda sendiri, Anda mungkin harus berurusan dengan pemusnahan siput mawar, naik gelagar induk, naik tebu penggerek, naik chafers, tungau, ulat, kutu daun, kumbang Jepang, midge larva, thrips dan serangga skala. Ini mungkin tidak terdengar seperti menyenangkan, namun hal itu harus dilakukan, jika Anda ingin mawar Anda untuk bertahan hidup dan melakukannya dengan baik.

Anda dapat menangani menyingkirkan hama kebun beberapa cara; Namun, pertama-tama Anda harus mengidentifikasi hama yang menyebabkan masalah. Jika hanya ada beberapa serangga, lalu memulas daun dan batang Anda menemukan mereka dan menenggelamkan mereka dan telur mereka menggunakan air sabun. Anda dapat memilih untuk menggunakan cara-cara baik alami atau kimia pengendalian hama di kebun Anda. Bila Anda menggunakan bahan kimia selalu membaca arah dan peringatan sebelum digunakan. Bahan kimia yang beracun dan dapat menimbulkan risiko kesehatan bagi Anda dan orang lain. Jika Anda memilih untuk tidak menggunakan racun untuk kepik pengendalian hama dan beberapa tawon akan membantu menyingkirkan hama dengan makan mereka. Serangga ini bermanfaat bagi kehidupan tanaman. Pelajari berbagai pilihan Anda untuk pengendalian hama kebun dengan mencari online serta mengunjungi pusat taman lokal Anda.

Perawatan mawar yang tepat termasuk deadheading atau pemangkasan, karena ini mendorong tumbuh baru bunga. Ketika mawar pergi ke benih mereka menghasilkan mawar daripada kuncup mawar. Anda dapat melatih semak mawar Anda untuk tumbuh dengan cara yang Anda inginkan juga, sementara menyingkirkan ranting dan cabang mati oleh pemangkasan dan deadheading.

Banyak rumah, kebun dan lanskap yang dipuji oleh keanggunan dan aroma mawar semak-semak. Ketika perawatan yang tepat diberikan untuk mawar mereka dapat menghasilkan kelimpahan mekar dari bulan Juni sampai embun beku pertama musim dingin. Memberikan bunga mawar Anda perawatan yang mereka butuhkan akan membalas Anda dengan kelimpahan bunga warna-warni yang indah dan harum.

No comments:

Post a Comment