Monday, October 26, 2015

Cenderung Untuk Roses Disebut 'Climbers'

Apakah Anda ingin memiliki jenis mawar di kebun Anda disebut pendaki? Apakah taman Anda lengkap tanpa mereka? Apakah sulit untuk menghadiri kepada mereka? Kita bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti yang kita pergi membahas tentang topik kita. Pendaki atau mendaki mawar juga disebut - pilar, ramblers, membuntuti mawar dan mawar selalu mekar. Mawar memiliki pola ini tentang bagaimana mereka tumbuh, tetapi mereka berbeda dari apa yang disebut 'anggur nyata'. Mereka membutuhkan struktur dukungan bagi mereka untuk tumbuh dengan dan berpegang pada. Climbers adalah atraksi nyata di lengkungan, pilar atau pagar di kebun atau di sekitar halaman depan Anda.

Anda dapat melampirkan atau angin memanjat naik tanaman melalui struktur - membimbing pertumbuhan mereka karena mereka membutuhkan bantuan banyak ini dari kami petani atau pemilik. Struktur ini yang dapat Anda tumbuh pendaki Anda pada adalah pilar, teralis, arbors, pagar, gudang, dinding atau hampir semua struktur lain bagi mereka untuk tumbuh dengan terus atau berpegang pada. Pertumbuhan lateral terlatih mendaki mawar biasanya membuat lebih mekar dari yang vertikal terlatih. Secara umum, semua jenis tanaman mawar memiliki kebutuhan dasar yang sama, belum lagi pada cara mereka tumbuh. Kebutuhan dasar untuk pertumbuhan dan peduli mereka: pasokan dari jumlah yang dibutuhkan air, tanah yang baik dan subur, sekitar enam jam dari sinar matahari langsung setiap hari.

Pertimbangan berikutnya bagi kita untuk mengetahui tentang pendaki adalah tinggi atau panjang. Apa ketinggian biasa jenis mawar akan mencapai? Apakah kamu tidak tahu bahwa beberapa spesies jenis mawar dapat mencapai hingga (kurang lebih) tiga puluh kaki tingginya? Itulah yang benar, dan spesies lain juga biasanya dapat mencapai ketinggian sekitar tujuh kaki. Dengan demikian, struktur dukungan untuk jenis tanaman memang sangat diperlukan. Ingat juga bahwa iklim di tempat atau wilayah adalah faktor besar untuk pendaki atau mendaki mawar. Apa kemudian jenis yang paling cocok dari pendaki untuk taman Anda? Anda dapat memilih berbagai mendaki mawar disebut 'pernah pof' - varietas ini dapat membuat mekar sepanjang musim tanam. Jika Anda ingin mekar selama musim semi, Anda dapat memilih berbagai disebut 'pof musim semi.

Pendaki perlu pemangkasan hanya sangat minim. Anda dapat memangkas mendaki Anda naik tanaman setiap tiga sampai empat tahun. Jika Anda memangkas mendaki mawar tahunan seperti jenis lain dari tanaman mawar maka mereka akan memiliki mekar lebih rendah. Dalam pemangkasan jenis mawar, Anda harus menghapus tongkat tua dan lemah batang atau dekat pangkal tanaman mawar. Kuat dan muda batang harus dirawat dalam pertumbuhan mereka untuk membuatnya lebih fleksibel. Ini akan menjadi sangat mudah bagi petani untuk melatih ini batang atau tongkat untuk tumbuh melalui dan berpegang pada pilar, pagar, teralis, dll

Adalah penting bahwa dengan mendaki mawar kita harus sangat sabar. Pendaki atau mendaki mawar perlu diselesaikan pertama setelah penanaman. Kemudian ketika mekar mulai, Anda dapat menikmati aroma yang abadi, pesona keindahan dan warna hidup.

No comments:

Post a Comment