Sunday, October 18, 2015

Dimana Roses Tumbuh

Hampir semua orang suka mawar. Mereka telah dikagumi dan dicintai selama berabad-abad dan keindahan yang luar biasa mereka dalam berbagai warna dan pembentukan dan banyak aroma membuatnya bunga utama. Terlepas dari di mana Anda dapat hidup, Anda dapat menikmati tanaman yang indah di taman Anda dengan hanya sedikit pengetahuan di mana mawar tumbuh.

Sebelum Anda mulai mawar tumbuh di kebun Anda, Anda perlu mengetahui jenis mawar paling cocok untuk di mana mawar tumbuh untuk zona penanaman dan iklim mikro dari lokasi Anda jika ada. Anda dapat menemukan hal ini dengan meneliti on-line serta mengunjungi pembibitan lokal Anda. Saat ini ada banyak mawar hardy untuk semua daerah meskipun beberapa akan membutuhkan beberapa usaha di pihak Anda tergantung di mana Anda dapat hidup dan setiap kondisi yang berat.

Anda akan perlu untuk menentukan lokasi terbaik untuk mawar tumbuh dengan mana pada properti Anda yang menerima setidaknya 5-6 jam sinar matahari. Sebaiknya sinar matahari pagi.

Anda juga akan perlu untuk menanam bunga mawar di tanah yang baik yang lembab dengan drainase yang baik. Anda dapat menggunakan test kit pH untuk menentukan, jika tanah Anda cukup ditemukan di hampir semua toko taman. Mempertimbangkan bekerja dengan tanah menambahkan berbagai nutrisi. menggunakan campuran yang baik dari tanah mawar dan menambahkannya ke tanah dari 40% -60% rasio tergantung pada jenis tanah yang ada. Juga menambahkan sedikit tepung tulang menambahkan makanan yang mawar cinta.

Menyediakan tanaman mawar Anda dengan jumlah cukup ruang tumbuh sebelum penanaman mawar. Ingat untuk tidak menanam mawar terlalu dekat dengan tanaman lain dan pohon yang akan menggunakan semua nutrisi mawar perlu untuk berkembang. Perlu diingat bahwa ada tanaman dan pohon yang kompatibel dengan berada di jarak dekat dengan mawar. Anda mungkin perlu mempertimbangkan untuk melakukan sedikit penelitian tentang tanaman yang sudah tumbuh atau yang Anda berencana untuk memasukkan di kebun Anda untuk kompatibilitas.

Ketika Anda siap untuk menanam mawar Anda, Anda akan perlu untuk menggali lubang yang cukup besar untuk menampung bola akar dan memungkinkan serikat bud untuk duduk baik di permukaan tanah di iklim hangat atau di bawah tanah untuk iklim dingin. Anda dapat membuat gundukan di dasar mawar Anda untuk membantu dalam memegang kelembaban. Memberikan mawar Anda menanam penyiraman yang baik setelah Anda memilikinya di tempat. Cara terbaik adalah untuk air mawar Anda selama jam-jam pagi sehingga air memiliki cukup waktu untuk menyerap ke dalam tanah. Umumnya Anda hanya akan perlu untuk menyirami mawar mingguan, sekali lagi tergantung pada jenis tanah dan iklim daerah Anda, Anda mungkin perlu bervariasi ini sedikit tetapi sebagai aturan umum penyiraman mingguan akan melakukannya dengan baik. Menyirami tanaman di dasar daripada merendam seluruh pabrik.

Selama Anda ingat untuk menanam jenis yang tepat dari mawar untuk lokasi Anda di tanah yang baik dengan drainase yang baik di lokasi pagi yang cerah dengan banyak ruang untuk tumbuh dan air mereka sesuai Anda akan tahu bahwa Anda telah menemukan solusi terbaik untuk di mana mawar tumbuh dan mereka akan membawa Anda bunga keindahan berlimpah.



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/4296192

No comments:

Post a Comment