Friday, October 2, 2015

Rose Berkebun Menggunakan Metode Organik

Apakah Anda tahu mawar dapat tumbuh secara organik? Tapi apa artinya organik sih? Berkebun organik pada dasarnya berarti perbanyakan tanaman tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya. Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan dalam penanaman organik. Anda daftar top to-do harus mencakup memilih jenis terbaik dari tanaman mawar yang cocok pada lokasi dan iklim, dan memilih tanah yang terbaik untuk kebun organik Anda.

Menghabiskan waktu dan tenaga ekstra setelah mulai tugas ini akan membantu dalam pertumbuhan mawar yang sehat. Alasannya adalah bahwa tahap paling menuntut berada di bagian pertama dari proyek ini. Sama seperti tanaman lain, mawar akan senang jika ditanam di tanah yang sehat, disediakan air yang cukup dan sinar matahari, dan terkena sirkulasi udara yang baik. Rose tanaman menyerap mineral untuk kebutuhan sehari-hari mereka dari tanah di mana mereka ditanam. Jika tanah yang berkualitas buruk, mawar mungkin tidak dapat hidup sehat.

Kompos tanah memiliki bahan yang tepat dan stabilitas yang sempurna dalam budidaya mawar karena dapat menyerap air tanpa lembek dan basi. Mengandung bakteri dan mikro, seperti nitrogen, fosfor, dan kalium. Zat-zat ini diakui sangat berharga bagi mawar di masa pertumbuhannya. Selain itu, jenis tanah ini adalah kurang menuntut atas air dan pupuk, dan, sebagai imbalannya, kurang kerumitan pada bagian Anda.

Pilih mawar yang selaras dengan daerah Anda berdasarkan zona iklim daerah Anda. Sejumlah jenis mawar lebih memilih iklim dingin atau hangat, jadi hati-hati saat membeli. Beberapa faktor dalam memilih jenis mawar didasarkan pada warna, jenis dan ukuran. Pada intinya, itu hanya masalah selera individu selama Anda tahu bahwa mawar Anda memilih dapat menyesuaikan dan berproduksi dengan baik di lingkungan Anda.

Salah satu perhatian utama dari berkebun organik adalah pengendalian penyakit. Banyak naik ahli setuju lebih baik untuk mempromosikan langkah-langkah pencegahan bukannya menyembuhkan kutu dan penyakit tanaman mawar Anda. Untuk mengatasi ini, elemen penting dalam jenis berkebun adalah tanaman pendamping. Ini adalah tanaman yang menguntungkan untuk mawar Anda jika ditanam di dekat mereka.

Para mitra yang paling ideal mawar adalah bawang putih dan bawang. Bawang putih yang ditanam di dekat tanaman mawar Anda dapat memiliki efek luar biasa pada pengembangan mawar Anda '. Tetapi beberapa orang tidak bisa mengambil bau bawang putih terutama di kebun mawar. Jika Anda salah satu dari mereka, jangan khawatir. Ada pengganti tanaman pendamping lainnya. Mayoritas tanaman ini berasal dari keluarga bawang, seperti marigold, dan mignonettes. Nasturtiums akan berguna dalam menghentikan pembangunan kutu; sementara herbal, seperti thyme dan rosemary, adalah magnet untuk serangga berguna.

Masalah lain yang naik tukang kebun biasanya hadapi adalah blackspot. Blackspot mungkin efek dari aliran udara yang buruk di kebun Anda. Itu sebabnya memilih tempat yang tepat untuk mawar Anda adalah salah satu prioritas utama dalam mawar berkebun organik. Pastikan udara yang mengalir tanpa menahan diri di tempat di mana mawar Anda ditanam.

Panduan ini mungkin tampak terlalu berlebihan untuk Anda. Namun, sebagian besar dari metode ini harus dilakukan pada awal tugas ini. Hal ini penting untuk meramalkan masalah di masa depan agar mereka dapat dicegah sejak dini daripada menunggu mereka terjadi. Dengan langkah-langkah penting, anda entah dijamin bahwa mawar Anda akan senang, dan Anda akan merasa lebih seperti seorang ahli dalam mawar berkebun.



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/4238894

No comments:

Post a Comment