Friday, October 23, 2015

Tepat Taman Spacing Untuk Roses sebuah Penanaman

Taman jarak yang tepat untuk menanam mawar melibatkan lebih dari sekedar menambahkan pupuk dan kedalaman lubang untuk menanam bunga mawar. Pertama, Anda perlu menemukan lokasi terbaik untuk tumbuh mawar Anda sendiri. Dalam rangka untuk mencari lokasi terbaik ada beberapa hal yang perlu diingat. Anda membutuhkan tempat yang cerah untuk tumbuh mayoritas tanaman mawar, karena mereka mencintai sinar matahari dengan baik. Varietas yang paling membutuhkan sekitar enam jam setiap hari dari sinar matahari langsung, sementara mereka yang suka warna akan membutuhkan sekitar 4-6 jam setiap hari dari sinar matahari langsung. Anda perlu memperhatikan kebutuhan mereka saat memilih lokasi yang tepat untuk menanam mereka.

Roses suka makan dan mereka melakukan yang terbaik di tanah yang kaya nutrisi. Mereka tidak melakukannya dengan sangat baik ditanam di lokasi yang memiliki terlalu banyak tanah liat dan pasir. Anda dapat menguji tanah oleh penggumpalan beberapa tanah di tangan Anda untuk belajar teksturnya. Misalnya, tanah akan membentuk dan tidak runtuh dengan ada terlalu banyak tanah liat dan ketika ada terlalu banyak pasir tanah tidak akan cetakan dan ambruk segera. Tanah yang baik di sisi lain akan membentuk dan ambruk di tangan Anda dengan mudah. Mawar tumbuh di tempat di mana Anda menemukan tanah yang baik tersebut adalah tempat yang ideal untuk tumbuh semak-semak mawar Anda. Isi tinggi kapur, batu kapur atau tanah asam tidak ideal untuk mawar tumbuh.

Anda harus sangat berhati-hati ketika datang untuk menanam mawar Anda di sekitar tanaman dan pohon-pohon lainnya, karena tanaman dan pohon lainnya akan sudah makan dari air dan nutrisi dalam tanah di dekat mereka dan bahwa meluas melewati garis tetes mereka. Anda perlu memahami bahwa akan ada masalah di masa depan untuk mawar Anda tanaman ketika Anda menemukan terlalu banyak akar di mana Anda menanamnya. Namun, mawar dapat tumbuh dengan baik di sekitar mawar lain dan tanaman non-invasif. Tentu saja, ketika berhadapan dengan berbagai jenis memanjat mawar dan semak-semak mawar akan ada pengecualian untuk garis pemikiran ini. Mencari tempat terbaik untuk menanam dan tumbuh mawar Anda dan kemudian berkonsentrasi pada kedalaman lubang.

Roses akan melakukannya dengan baik dengan beberapa ruang untuk tumbuh karena itu memberikan ruang yang cukup bagi mereka pada umumnya 2 1/2 kaki ke 3 1/2 kaki terpisah dari satu sama lain. Anda perlu menggali lubang lebih besar dari bola akar atau ukuran pot dari mawar Anda tanam ke dalam tanah. Kedalaman harus cukup dalam untuk serikat bud untuk sejajar dengan lubang grade.

Bila Anda tinggal di iklim dingin mawar Anda perlu ditanam di mana serikat bud lebih dalam daripada yang tumbuh di iklim hangat. Dengan mengunjungi orang lain yang tumbuh mawar sendiri Anda dapat mengetahui kedalaman yang tepat untuk menanam semak-semak mawar Anda sendiri. Perlu diingat bahwa pendapat yang dan akan bervariasi dari satu tukang kebun yang lain. Terlepas dari perbedaan ini, Anda perlu untuk melonggarkan kotoran di dasar lubang, dan kemudian menambahkan beberapa lambat bertindak fosfor, kompos atau tulang makan. ini membantu untuk mendorong pertumbuhan sistem akar yang sehat. Anda dapat menambahkan diubah naik tanah serta siap tanam.

Setelah Anda menempatkan tanaman ke dalam lubang, meluangkan waktu untuk menyebarkan akar keluar sedikit, dan kemudian mengisi lubang kembali dengan tanah untuk memastikan bahwa itu mengendap di sekitar akar. Anda akan tambahkan air sebelum menambahkan yang terakhir dari tanah. Maka Anda menambahkan lebih banyak tanah dan tekan dengan lembut tapi tegas di atas lapisan atas tanah dan kemudian Anda dapat menambahkan air lagi.

Untuk menanam mawar dan kesuksesan jangka panjang mereka tergantung pada penanaman yang tepat, jarak yang tepat dan tanah yang tepat dan lokasi, mendapatkan dasar-dasar ini benar dan Anda telah mengatur panggung untuk kuat dan sehat mawar untuk tahun-tahun mendatang

No comments:

Post a Comment