Tuesday, October 27, 2015

Kapan Tanaman Roses di Hot and Cold Iklim


advertisement, silahkan kunjungi casing kunci mobil bandung

Waktu terbaik untuk mawar pabrik akan di musim semi ketika tanah tersebut dicairkan. Tidak ada suhu tertentu pada saat menanam mawar selama itu tidak suhu musim dingin beku ketika tanah beku. Roses membutuhkan setidaknya enam jam cahaya sinar matahari. Cara terbaik adalah untuk merencanakan daerah bahkan sebelum menanam mawar. Mereka tidak perlu lebih paparan sinar matahari atau mereka bisa mendapatkan matahari dibakar. Anda ingin mereka hanya daerah yang sempurna di mana mereka akan menerima sekitar empat sampai enam jam cahaya matahari setiap hari. Jika Anda tinggal di daerah yang teduh, kemudian menanam mereka di mana mereka mendapatkan setidaknya empat jam dari sinar matahari langsung akan baik-baik saja.

Roses tidak bisa mentolerir panas yang ekstrim atau dingin yang ekstrim. Mereka akan menanggapi kedua kondisi tersebut dengan tidak tumbuh dengan baik. Pembibitan memiliki tanaman yang direkomendasikan untuk suhu area spesifik Anda dan dapat menyarankan Anda tentang mana yang lebih toleran. Kebanyakan mawar mekar terbaik mereka di awal musim panas dan di musim gugur karena pada saat suhu yang sangat moderat. Jika Anda tinggal di selatan, maka yang terbaik untuk menanam bunga mawar Anda di tempat di mana mereka akan menerima matahari pagi. Ini akan memberi mereka hasil terbaik. Di daerah iklim yang lebih dingin, sebagian besar mawar akan dapat tumbuh tanpa perlindungan musim dingin. Tidaklah bijaksana untuk menanam mawar Anda di bagian halaman Anda di mana udara dingin akumulasi (seperti daerah rendah). Ada mawar yang hardy di iklim dingin seperti hibrida abadi dan eglantine naik. The damask, Gallica, alba, rugosa, semak dan lumut mawar juga mawar hardy. Perlindungan musim dingin akan diperlukan untuk kurang mawar hardy. Anda dapat gundukan tanah di atas mahkota mereka hingga kedalaman lima inci untuk melindungi mereka.

Jika Anda tinggal di daerah dingin, Anda harus menanam mawar Anda sedikit lebih dalam dan tetap berhubungan dengan pembibitan lokal Anda. Jika Anda membeli mawar pot, mereka akan perlu ditanam sekitar satu inci lebih dalam dari tingkat pot mereka yang sebenarnya. Jika suhu turun di bawah sepuluh derajat Fahrenheit, mawar masih bisa benar-benar tumbuh sehat jika Anda merawat mereka dengan benar. Pemupukan terakhir di zona 7 dan dingin harus dengan tanggal 15 Agustus untuk menghentikan tongkat mawar baru dari negara berkembang. Tongkat mawar baru tidak akan bertahan musim dingin suhu.

Jika Anda tinggal di iklim gurun panas lebih, akhir musim gugur dan awal musim semi suhu akan menjadi yang terbaik untuk penanaman mawar. Roses akan perlu memiliki bahkan pasokan air didistribusikan. Sekitar satu inci dari kelembaban per minggu harus memadai. Jika Anda tidak dapat air mawar Anda setidaknya mingguan dan lebih suka kemudian bergantung pada hujan, yang terbaik adalah menanam toleran kekeringan varietas mawar atau semak ketat naik pada musim semi dan musim panas. Memilih area di halaman Anda yang mudah diakses. Memberi makan dan merawat tanaman Anda secara efisien, dan berkonsultasi dengan pembibitan lokal Anda untuk musim Anda menanam mawar Anda di untuk memastikan Anda memiliki hak suhu toleran mawar.


advertisement, silahkan kunjungi http://casingkuncimobil.com/

No comments:

Post a Comment