Thursday, October 8, 2015

Mengapa Knock Out Rose Jadi Populer?

Knock out mawar adalah yang paling populer di Amerika Utara naik. Mawar ini dibesarkan oleh William Radler dan 250.000 terjual pada tahun 2000, tahun pertama diperkenalkan. Itu juga merupakan pemenang All American Award tahun itu. Sejak itu, mawar telah melakukan apa-apa tapi tumbuh dalam popularitas, begitu banyak sehingga beberapa tukang kebun mengeluh jenis yang lebih tua dari mawar sedang benar-benar diabaikan dalam mendukung KO.

Saat ini ada tujuh KO berbeda yang datang dalam beberapa warna dan ganda serta bunga tunggal. Masing-masing memiliki beberapa karakteristik yang secara khusus dibiakkan ke dalam mawar oleh Radler, yang tujuannya adalah untuk membuat mawar yang dibutuhkan sangat sedikit pemeliharaan.

Banyak orang berpikir Radler dibesarkan semak ini naik sehingga pemula akan memiliki waktu lebih mudah berhasil masuk ke naik berkebun. Tapi itu bukan gol pertamanya. Dia dibesarkan mawar sistem gugur sehingga ia bisa tumbuh lebih dan lebih mawar. Biasanya, mawar memang membutuhkan banyak perawatan. Bila Anda memiliki beberapa ratus dari mereka, dibutuhkan sejumlah besar waktu untuk bersaing dengan kebutuhan mereka. Kurang satu-satu perawatan mawar kebutuhan, yang lebih dari mereka Anda dapat menanam setiap tahun.

KO membutuhkan perawatan sangat sedikit dibandingkan dengan spesies lain dari mawar. Mari kita lihat beberapa keuntungan mereka:

Tidak ada persyaratan tanah menuntut Knock out mawar seperti tanah baik dikeringkan yang terbaik tapi itu tidak berarti mereka tidak akan tumbuh di jenis-jenis tanah. Melakukan upaya untuk mempersiapkan tanah baik ketika Anda menanam mereka, dan Anda seharusnya tidak memiliki kesulitan dalam mendapatkan mawar ini untuk berkembang.

Pilih lokasi yang baik dengan setidaknya 4-5 jam matahari per hari dan tempat yang tidak terlalu basah. Tambahkan 2 inci kompos dan pupuk kandang kering untuk beberapa tanah ketika Anda mempersiapkan untuk penanaman.

Hama dan penyakit resistensi William Radler dibesarkan spesies KO nya menjadi sangat tahan terhadap penyakit dan hama. Ini tidak berarti mawar Anda tidak akan pernah menemukan penyakit atau hama. Ini berarti bahwa mereka lebih tahan dari yang lain naik di pasar. KO mencegah hama, bahkan kumbang Jepang, yang bisa membuat berantakan tanaman mawar dalam waktu singkat.

Lanskap ini naik juga dibesarkan untuk mencegah blackspot, masalah yang dihadapi mawar di daerah di mana itu adalah lembab, terutama di sepanjang pantai selatan dan Timur Amerika Serikat. Dengan blackspot, daun dari tanaman mawar benar-benar mengembangkan bintik-bintik yang bulat dan hitam.

Sebagai penyakit ini menyebar dari satu tanaman ke yang lain, daun yang terkena menguning dan mati. Dengan mawar selain KO, dibutuhkan penyemprotan mingguan untuk menjaga mereka bebas dari ini dan penyakit lainnya. Dan jika Anda semprot dengan pestisida, Anda melepaskan bahan kimia berbahaya ke lingkungan.



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/4162872

No comments:

Post a Comment