Thursday, October 22, 2015

Roses langka Untuk Anda Rose Flower Garden

Apakah Anda lelah melihat mawar yang sama di mana-mana Anda menghidupkan? Mungkin sudah waktunya taman bunga mawar Anda berdiri keluar dengan itu koleksi langka mawar. Anda bisa bertaruh Anda akan membuat kepala menoleh!

Yang paling langka mawar langka dikatakan hijau mawar, yang Viridiflora, dan mawar paling gelap di dunia, Nigrette. Biru, ungu, dan mawar hitam adalah varietas baru mawar langka yang seluruhnya dibuat oleh manusia - hibridisasi dalam pengaturan laboratorium dalam beberapa kasus. Biru naik terutama dikatakan telah dikembangkan di Jepang pada tahun 2004 dengan memasukkan, ke dalam DNA dari mawar, gen dari banci dan iris dan mematikan gen mawar yang mencegah produksi pigmen kebiruan. Mawar ini sangat mahal.

Ada beberapa hibrida langka lainnya yang dapat menambah tampilan lezat dan bersemangat untuk kebun mawar Anda.

Yusuf Coat adalah pendaki yang hidup sedikit wangi dengan duri. Ini warna adalah campuran dari oranye dan merah. Hal ini juga cocok untuk Zona 4-10.

Welsh Emas merupakan Hybrid Tea Rose benar-benar indah dengan bergelombang kelopak berwarna peach diletakkan di beberapa baris. Mekar besar dan berlimpah.

Vi Violet adalah miniatur elegan naik dengan bunga ungu pucat yang mekar berlimpah. Semak-semak sekitar 12-18 inci tinggi.

Blush Damask, sebuah Bourbon Hybrid, dapat tumbuh hingga ketinggian 8-10 ft. Bunga-bunga yang 3-5 inci. Zona 5 yang terbaik untuk Blue Damask.

Festival Fanfare adalah Floribunda menggairahkan dengan mekar oranye lebar 3 inci yang sangat bergaris dengan warna lebih ringan. Ini adalah pendaki moderat dan tumbuh 10-15 ft tinggi.; sebuah kesalahan besar ulangi ideal untuk Zona 6.

Hiawatha, sebuah rambler dengan merah cerah mekar tunggal dengan benang sari emas ditetapkan di sebuah pusat putih bersih. Tumbuh cukup tinggi hingga ketinggian mengesankan dari 20 ft di Zona 5. Ini adalah warna toleran.

Prairie Dawn telah ada selama lebih dari 50 tahun. Ini adalah semak sekitar 5 ft. Tinggi yang mekar dalam campuran merah muda. Ini adalah mawar sangat kuat dan tumbuh dengan baik bahkan di Zona 3.

Langka atau umum, semua mawar membutuhkan perawatan yang sama dan perhatian. Selalu cek dengan pembibitan Anda tentang kompatibilitas dengan kondisi iklim dan tanah Anda sebelum membeli mawar Anda. Bersikeras varietas toleran tahan penyakit dan cuaca yang keras. Mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi mawar Anda dari penyakit dan serangan hama. Penelitian mawar Anda dengan baik sebelum tanam dan Anda dapat yakin dari kebun mawar bunga indah dan langka.

No comments:

Post a Comment