Tuesday, October 20, 2015

Cara Membuat Rose Tree Garden

Yang menyenangkan tentang memiliki hobi adalah bahwa Anda memiliki kata pada seberapa banyak waktu dan usaha Anda bisa meluangkan berdasarkan komitmen Anda dan preferensi. Banyak jenis hobi bervariasi dalam tingkat komitmen - dari menjadi seorang amatir menjadi profesional. Hal yang sama berlaku dengan mawar berkebun. Banyak fanatik mawar sudah mulai dari awal dengan menanam miniatur mawar tanaman dalam pot atau sebagian kecil di kebun mereka. Akhirnya, setelah mereka mendapatkan menguasainya, mereka mungkin ingin memperkenalkan diri kepada cara yang lebih canggih budidaya mawar yang akan membuat mereka ahli di mawar berkebun.

Pohon-pohon ini, atau naik standar untuk beberapa, dimaksudkan untuk tukang kebun yang lebih terampil karena kerumitan nya. Mereka semak dalam realitas yang telah dibentuk menyerupai pohon. Ini bisa menjadi tantangan yang luar biasa, bahkan untuk tukang kebun yang paling berkualitas, terutama karena membutuhkan lebih banyak waktu dan perhatian daripada mawar biasa. Namun demikian, itu adalah cara yang mengagumkan untuk meningkatkan penampilan taman Anda. Sebagai soal fakta, naik pohon terkenal karena keindahannya terutama di taman-taman rumah mewah keluarga kerajaan dan masyarakat kaya.

Orang biasa mungkin tidak akrab dengan kualitas artistik pohon mawar dan kebun mawar pohon. Ini mungkin menjadi alasan mengapa pengetahuan tentang pohon mawar hampir terbatas pada tukang kebun yang sangat terampil. Banyak ahli berkebun yang bangga keterampilan berkebun kompleks dan pengetahuan yang sangat berkomitmen untuk hobi mereka menganggap pohon mawar sebagai kebanggaan dan sukacita dari kebun mereka. Mereka telah membuat mawar sebagai produk terbaik mereka untuk memamerkan kemampuan dan keterampilan mereka.

Seperti disebutkan, perhatian dan perawatan yang dihabiskan di pohon mawar tumbuh lebih rumit dibandingkan dengan budidaya biasa naik semak. Sedangkan semak dan semak dibudidayakan rendah pada tanah, mawar diproyeksikan untuk mengembangkan jauh lebih tinggi. Mereka seharusnya tumbuh dalam arah ke atas sementara memiliki belalai mereka terkena seperti yang ada di pohon-pohon yang nyata.

Pohon-pohon ini dimodifikasi dengan bergabung atau mencangkok tiga naik tanaman bersama-sama. Anda dapat mencapai ini dengan bergabung akar satu tanaman ke bagian bawah, dan bagian atasnya ke lain. Ending adalah batang atau tongkat yang bertindak sebagai bagasi. Pada tebu ini, Anda dapat sekering lebih mawar melalui grafting juga. Dengan perawatan yang tepat, lebih mekar bisa berkecambah dari sini. Tinggi Sebuah pohon mawar dapat bervariasi dari tiga sampai lima kaki. Hasil fisik tergantung pada Anda. Anda mungkin korupsi mawar yang berbeda dengan bermacam-macam warna untuk menghasilkan mawar yang menakjubkan dan luar biasa.

Batang pohon utama atau tebu, atau "batang," adalah bagian yang paling kompleks untuk mengurus. Hal ini karena harus menanggung beban dari seluruh mahkota. Banyak tukang kebun memecahkan masalah ini dengan melampirkan saham dukungan untuk tebu untuk membuatnya lebih kuat. Tebu harus diapit bulan-bulan dingin karena kelemahan untuk radang dingin. Beberapa tukang kebun memelihara pohon mawar mereka di rumah kaca sampai matang dan cukup kokoh untuk mentolerir berbagai jenis konflik di lingkungan mereka.

Pohon-pohon ini luar biasa indah jika perawatan yang tepat dan perhatian yang diberikan. Banyak jenis mawar juga bisa menyatu ke tongkat. Beberapa pohon bahkan bisa lebih kompleks dengan menambahkan banyak lapisan mawar dan willow. Ini pada dasarnya berarti bahwa semua kerja keras Anda, kemauan dan apresiasi dari kerajinan akhirnya akan menghasilkan di masa depan ketika pohon mawar Anda mulai mekar bunganya.

No comments:

Post a Comment