Monday, October 26, 2015

Jenis yang berbeda dari Roses Untuk Taman Anda

Kebanyakan orang berpikir bahwa bahkan jika mawar mengasumsikan berbeda panjang, ukuran, bentuk dan warna, masih mawar. Secara harfiah berbicara, ini berlaku tapi mawar memiliki berbagai macam dengan karakteristik unik yang membuat mereka menguntungkan dan merugikan tanaman. Anda perlu mengetahui berbagai jenis mawar harus Anda ingin memulai dengan Anda usaha mawar berkebun.

1 - Climbing mawar

Apresiasi dengan cara ini jenis mawar tumbuh sangat diperlukan jika Anda berencana untuk memilih ini untuk taman Anda. Mereka mirip dengan luas mawar dan mereka hampir karakteristik yang sama dalam arti bahwa mereka berdua tumbuh tongkat dan mekar berlimpah selama musim mawar dan duri mereka jahat sama. Hal ini penting untuk memotong mereka ke dalam ukuran dikelola ketika mereka telah diasumsikan pertumbuhan mapan dan ini akan membutuhkan pohon melihat bukannya geser pemangkasan tradisional. Pendaki sangat tangguh dan cukup kebal terhadap penyakit tanaman.

Ada tiga tongkat mendukung bahwa Anda perlu untuk melestarikan saat Anda memotong semua sisanya sehingga mawar dapat mengembangkan tanaman merambat yang kuat dan mendukung pertumbuhan mereka. Mengikat tiga tongkat agar tanaman untuk mengikuti arah yang Anda ingin mereka.

2 - Tea naik

Teh mawar adalah mawar yang sempurna untuk memilih ketika Anda ingin mengharapkan subur dan wangi bunga yang besar, yang tumbuh sering sepanjang tahun. Bunga-bunga yang agak besar tapi dapat dikontrol melalui pemotongan tunas samping sehingga tunas terletak di pusat dapat menerima nutrisi dan organik feed Anda memberi mereka.

3 - floribundas

Floribundas tumbuh menjadi kelompok bunga. The yg terdekat dr pusat bunga tumbuh dan matang lebih cepat dari sisa bunga dalam kelompok. Kebanyakan naik tukang kebun menghapus bunga pusat sehingga bunga lain dari kelompok bisa tumbuh dan terbuka pada waktu yang sama.

4 - Setelah berbunga mawar

Ini adalah jenis mawar yang menghasilkan bunga hanya sekali dari tahun tertentu. Namun, mereka masih luas dihargai karena mereka menghasilkan subur bunga yang baik megah dan elegan.

5 - semak mawar

Mungkin jenis yang paling tangguh dari semua mawar adalah mawar semak meskipun mereka tumbuh rendah dan mengembangkan duri cukup jahat. Meskipun mereka cukup umum, semak mawar masih populer untuk warna yang mereka dapat memberikan.

6 - mawar Miniatur

Aksentuasi dari perbatasan taman adalah fungsi yang paling umum dari mawar miniatur. Beberapa varietas yang sangat halus dan dapat dipenuhi dengan sangat mudah sementara ada orang lain yang cukup tangguh ketika mereka tumbuh.

No comments:

Post a Comment