Saturday, October 31, 2015

Evergreen dan Hardy Roses Cocok Untuk Kondisi Australia

advertisement, silahkan kunjungi dudukan plat nomor avanza

Ada kelompok khusus mawar yang saya terkejut tidak lebih populer saat ini, karena mereka berkembang biak khusus untuk kondisi Australia. Kelompok mawar Saya mengacu disebut Alister Clark Roses. Dia adalah seorang pemulia tanaman di Victoria (1864-1949) dan tertarik untuk membuat mawar yang akan bunga sepanjang tahun dan akan sesuai dengan iklim kita. Dia terutama dikembangkan mawar teh hibrida dalam berbagai bentuk seperti semak rendah, semak-semak tinggi, ramblers dan pilar mawar. Mawar ia menggunakan sebagian besar dalam program pemuliaan nya Rosa gigantea.

Apa yang membuat saya bersemangat tentang mawar ini adalah beberapa dari mereka bunga sepanjang tahun, terutama Lorraine Lee (1924), Nancy Haywood (1937) dan Perambah Mimpi (1923). Saat ini di kebun saya (pertengahan Juni) adalah Lorraine Lee. Dia berbunga deras dan tidak menunjukkan tanda-tanda dari kusam mawar musim dingin biasa. Bahkan dia memiliki daun mengkilap indah hijau dan banyak kuncup bunga membentuk. Banyak orang meratapi musim dingin mereka kebun mawar, jadi saya tidak bisa mengerti mengapa mawar ini tidak lebih populer.

Hal lain yang sangat menarik tentang Alister Clark mawar adalah bahwa ia beri nama mereka setelah orang yang dikenalnya, khususnya perempuan. Sehingga sangat bagus untuk memiliki mawar dengan nama yang terhubung ke awal abad ke-20 seperti Amy Johnson (awal penerbang wanita) dan tidak beberapa jauh earl atau Duchesse, tidak satupun dari kita telah mendengar setiap off. Dia juga bernama mereka setelah balapan kuda seperti Squatter Dream, Tonner ini Fancy dan Flying Colours. Aku merasa dia memiliki rasa humor karena beberapa mawar nya gaul untuk hari-hari musim panas yang sangat terik misalnya dan Billy Boiler. Salah satu mawar yang masih dikenal saat ini adalah pendaki Black Boy (1919) dengan tongkat yang sangat kuat dan merah indah bunga-bunga merah. Yang pertama musim semi flush brilian dan kemudian terus bunga hingga musim gugur.

Ketika Alister Clark pemuliaan mawar nya, kriteria nya adalah bahwa mawar harus tangguh, kuat dan membutuhkan sedikit air, bagaimana sempurna adalah bahwa untuk kondisi Australia dan di beberapa negara kekurangan air! Ada benar-benar hanya satu kelemahan untuk mawar dan yang Anda butuhkan ruang. Tapi jangan putus asa ada beberapa yang lebih kecil borderer dan peminang tersebut.

Sekarang, ada trik untuk pemangkasan beberapa Clarks mawar, Anda tidak memberi mereka prune musim dingin keras karena menyebabkan mereka merajuk. Waktu terbaik untuk memangkas Lorraine Lee dan nya mawar berbunga terus menerus lainnya adalah pada bulan Maret. Kemudian memberi mereka Pangkas ringan dan setelah itu feed baik dari pupuk organik lengkap. Jika Anda memangkas mereka di musim dingin, Anda akan kehilangan semua bunga yang indah.

Selama bertahun-tahun, mawar ini keluar dari fashion dan beberapa telah hilang, tetapi petani sekarang menyadari apa permata mereka dan tumbuh lagi. Jika Anda ingin melihat ini mawar yang indah, maka saya sarankan Anda melakukan perjalanan keluar ke Alister Clark Memorial Rose Garden. Hal ini di sudut Green Street dan Bulla Road, Bulla. Di sana Anda akan melihat banyak bunga mawar yang telah ditemukan dan disebarkan. Atau, Anda juga dapat mengunjungi Alister Clark Rose Garden di Botanic Gardens di Blessington Street, St Kilda. Jika Anda ingin menanam beberapa, saya sarankan Anda membuat pertanyaan di pembibitan lokal Anda dan mereka harus dapat memesannya dalam untuk Anda. Atau mawar Google Alister Clark dan Anda akan menemukan petani yang masih berkembang biak dan menjual mereka. The Alister Clark mawar yang sulit, indah dan memerlukan rewel jauh lebih sedikit daripada banyak varietas luar negeri. Saya sarankan Anda memberi mereka lalu dan Anda akan balasan yang berlipat ganda.


advertisement, silahkan kunjungi http://dudukanplatnomor.com/

No comments:

Post a Comment