Wednesday, October 21, 2015

Ide Untuk Budidaya Rose Garden


advertisement, silahkan kunjungi casing kunci mobil innova

 Apakah Anda ingin meningkatkan Anda sendiri naik garden? Apa yang akan menjadi pertimbangan utama Anda? Ini sangat mudah untuk menaikkan sendiri rose garden jika Anda menempatkan cinta ke dalamnya ditambah dengan kerja keras. Pertimbangan utama Anda sedang mencari lokasi yang ideal untuk taman Anda. Mencari situs yang baik dan ideal bagi Anda untuk meningkatkan mawar Anda. Mungkin halaman depan Anda sendiri adalah pilihan yang baik. Di mana pun Anda ingin meningkatkan mawar Anda, mungkin itu di halaman depan Anda atau halaman belakang, Anda harus yakin bahwa tempat ini terbuka untuk sinar matahari yang cukup yang harus sekitar enam jam dari sinar matahari langsung sehari. A 'posisi terlindung' untuk taman Anda disarankan, dengan tidak ada pohon di dekatnya daerah. Hindari area untuk mawar Anda dengan tanaman invasif, seperti mawar bisa rukun hanya dengan jenis lain dari tanaman mawar.

Pertimbangan penting berikutnya kami dalam meningkatkan mawar akan menjadi tanah. Sebagaimana yang telah diketahui, mawar memiliki 'selera besar untuk makan' dan mereka hanya perlu tanah yang kaya dan subur. Ini adalah besar 'tidak' untuk tanah dengan jumlah terlalu banyak dari tanah liat atau terlalu banyak pasir. Konsistensi dari tanah yang baik adalah bahwa ketika Anda memegangnya di tangan Anda, dapat menahan cetakan tetapi juga dapat dengan mudah runtuh. Hindari juga tanah asam yang mengandung sejumlah besar batu kapur atau kapur. Mawar juga bisa dimunculkan dalam tanah cukup kaya untuk dapat tumbuh tanaman atau sayuran yang diperoleh di baik dikeringkan, dalam, lempung kaya lainnya. Tanah liat keras dapat ditingkatkan dengan menambahkan jumlah yang tepat pasir, humus dan tanaman pangan.

Sekarang bahwa kita memiliki yang baik dan situs yang ideal untuk mawar, kita sekarang dapat menangani pertanyaan: Seberapa dalam lubang kita harus menggali untuk tanaman mawar kami "Lubang harus hanya sedikit lebih besar dari ukuran pot tanaman di mana? dari tanaman di, mengingat juga sistem akar tanaman. The dept dari lubang tergantung pada iklim tempat Anda membesarkan mawar Anda. Jadi, jika tempat ini dingin, lubang untuk tanaman Anda harus lebih dalam. Anda dapat juga meminta pendapat dari pengibar mawar untuk kedalaman yang tepat dari lubang untuk tanaman mawar.

Membuat tanah lebih menguntungkan untuk mawar Anda dengan melonggarkan itu di bagian bawah lubang. Anda juga dapat menempatkan kompos, dan beberapa tulang makan. Ini tulang-makan kaya fosfor yang ringan dan meningkatkan pertumbuhan yang sehat dari akar. Tempatkan tanaman mawar ke dalam lubang, dan kemudian menyebar akar sedikit. Ketika mengisi lubang, adalah penting bahwa tanah tetap di sekitar akar. Sebelum menutup lubang dengan bagian terakhir dari tanah, air pertama akar. Tempatkan tanah yang tersisa kembali ke dalam lubang - untuk mengisi lubang, mengencangkan tanah sedikit. Akhirnya, air tanaman mawar Anda pada saat ini juga.

Anda juga dapat mencoba menaikkan mawar di tempat tidur, tidak dicampur dengan tanaman lain. Lebar harus sekitar 4 ft dan mengenai panjang -. Itu terserah bagi Anda untuk memutuskan. Tanaman harus diatur dalam 2 baris terhuyung-huyung, kurang lebih 30 inci terpisah dan kembali dari tepi sekitar satu kaki.



advertisement, silahkan kunjungi http://casingkuncimobil.com/

No comments:

Post a Comment