Saturday, October 10, 2015

Merawat Untuk Roses - Sebuah Kedalaman Dalam ringkasan

Roses adalah salah satu tanaman berbunga yang paling indah. Tidak ada bunga adalah sebagai menarik dan sebagai universal dicintai sebagai mawar. Pernikahan, ulang tahun, valentine dan hari peringatan yang dibuat istimewa oleh keanggunan dan keindahan indah yang membawa bunga mawar ke pesta. Spesies mawar yang berbeda menawarkan berbagai wewangian dan keindahan warna-warni untuk rahmat banyak acara khusus dan kesempatan dalam hidup dan kebun kami.

Kebanyakan orang telah dituntun untuk percaya bahwa merawat mawar membutuhkan usaha yang intensif. Untungnya ini salah. Rose semak berkebun tidak perlu rumit karena mereka ditanam seperti tanaman lain. Namun, sangat penting untuk memahami dasar-dasar perawatan mawar.

Roses perlu perhatian yang cermat. Ini akan lebih mudah untuk mawar untuk menjadi kuat dan berkembang jika diberikan perawatan yang tepat. Roses membutuhkan cukup banyak air agar tetap sehat. Sangat penting bagi mereka untuk memiliki setidaknya satu inci air per minggu. Terlalu sedikit air akan kering mawar Anda, tapi terlalu banyak dapat menyebabkan penyakit jamur. Untuk alasan ini, penyiraman dengan benar dan perlahan-lahan, terutama di pagi hari adalah sangat penting. Roses tahan kekeringan dengan menurunkan air dari sub-tanah melalui akar panjang mereka. Dengan memberikan mawar air Anda sering dan sedikit Anda tidak akan memungkinkan air untuk turun ke lapisan tanah oleh karena itu "dalam" penyiraman dianjurkan. Untuk menghindari dehidrasi memastikan bahwa air berjalan ke dalam zona akar tidak hanya untuk menjaga kelembaban tanaman tetapi untuk mengintensifkan pertumbuhan akar yang mendalam juga.

Naik perawatan menggabungkan pemupukan, bagaimanapun, sebagian besar spesies hidup lebih lama bahkan tanpa makan ketika ditanam di tanah yang kaya. Membangun tanah yang baik adalah praktek lebih baik daripada hanya mengandalkan aplikasi atas lanjutan pupuk. Mikro-organisme yang hidup di nutrisi pasokan tanah dalam bentuk yang memudahkan tanaman untuk menyerap nutrisi sehingga pekerjaan mikro-organisme meningkatkan kualitas tanah. Menerapkan pupuk alami yang memadai sangat penting untuk menjaga semangat keseluruhan dan kesehatan tanaman dan tanah. Hati-hati dengan pupuk anorganik karena ini, terutama jika dilakukan secara berlebihan mendorong ketergantungan dan merugikan organisme tanah sehingga sangat berguna.

Menggunakan pupuk slow release alami di awal musim semi dan sedikit lebih ketika flush pertama bunga mati kembali. Kedua pupuk organik dan anorganik dapat digunakan dan akan membantu untuk tanaman. Namun, pupuk organik dari sisa-sisa kompos makhluk hidup menghasilkan nutrisi dan elemen yang lebih mudah dicerna dan diserap oleh tanaman dan memberikan kesuburan tanah yang lebih baik tahan. Jika Anda memutuskan untuk menggunakannya, perpaduan yang cocok pupuk anorganik adalah 5-10-5 atau 4-8-4 tetapi Anda akan lakukan sendiri, mawar dan tanah kebaikan dengan hanya menggunakan pupuk organik.

Dalam perawatan mawar, pemangkasan sangat signifikan untuk merangsang potensi berbunga penuh. Hal ini paling baik dilakukan selama waktu musim semi sebelum tanaman keluar dari keadaan tidak aktif mereka. Pemangkasan adalah menghapus dari kayu mati, rusak atau berpenyakit tanaman. Ini akan menjaga daerah terbuka di sekitar bunga dan tanaman untuk udara untuk beredar secara bebas, pada saat yang sama, hal itu memungkinkan mereka untuk tumbuh tanpa pembatasan. Pemangkasan tidak hanya membuat semak-semak mawar tampak rapi dan rapi tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengontrol bentuk tanaman. Selama musim tanam sukses itu akan diperlukan untuk memangkas mekar menghabiskan dengan menyingkirkan pinggul mawar untuk membangkitkan dan memperkuat produksi pertumbuhan baru yang akan menghasilkan mawar baru yang ditampilkan.

Memang, dengan beberapa waktu, komitmen dan pengetahuan dasar sukses naik peduli sudah pasti mungkin bagi Anda untuk tumbuh Anda sendiri mawar di kebun Anda untuk kepuasan Anda. Anda juga akan mengetahui bagaimana menyenangkan dan bermanfaat naik berkebun sebenarnya. Semua orang mengunjungi rumah Anda dan taman juga akan menikmati tampilan indah dari semak-semak mawar dan bala tentaranya bunga-bunga indah dan wewangian menyenangkan.

No comments:

Post a Comment