Monday, October 5, 2015

Rose Perawatan Bush Menggunakan Army Of Serangan Tawon

Ini tidak mengherankan bahwa Anda akan mencari tutorial tentang naik perawatan semak. Setelah semua, mawar dikenal secara universal di seluruh dunia sebagai salah satu yang paling royal dan indah dari semua bunga. Kita tahu secara historis bahwa sudah seperti itu selama ribuan tahun. Mereka adalah Cadillac karangan bunga. Memang, jika ada yang mendapat selusin mawar pada hari selain Hari Valentine, kita tahu ada sesuatu yang terjadi.

Sebenarnya, naik perawatan semak ini tidak terlalu sulit sama sekali dan itu benar-benar bisa sangat menyenangkan. Jika Anda hanya memiliki sentuhan kesabaran dan bersedia untuk belajar beberapa dasar-dasar, Anda benar-benar bahkan tidak perlu "jempol hijau." Saya bisa berbagi dengan Anda beberapa aspek kunci dari mawar perawatan semak yang cepat akan mempercepat pemahaman Anda tentang menjaga tanaman besar di sekitar rumah Anda.

Untuk memulai, Anda ingin menyadari betapa banyak jenis mawar ada. Menemukan satu dapat maka mudah atau sulit, tergantung pada seberapa baik Anda lakukan dengan pilihan. Kabar baiknya adalah bahwa Anda bisa mendapatkan sesuatu yang Anda benar-benar suka, dan hanya tahu bahwa perawatan semak mawar akan sangat mirip, terlepas dari bagaimana berbeda berbagai diberikan mungkin muncul.

Berikutnya, ada hanya beberapa pilar mawar perawatan semak. Roses benar-benar menyukai sinar matahari. Mereka melakukan real baik ketika mereka memiliki akses ke 6 jam atau lebih dari sinar matahari langsung setiap hari. Untuk alasan ini, hati-hati ketika berpikir tentang menanam mawar di sisi utara rumah Anda. Anda bisa menemukan naungan varietas toleran, tetapi ini umumnya seperti pada empat jam matahari dan dapat berbuat lebih baik dengan lebih dekat ke 6.

Dengan arena sinar matahari ditangani, mari kita pergi selama beberapa dasar-dasar lain dari mawar perawatan semak. Satu hal yang dapat Anda pikirkan adalah kualitas tanah yang Anda miliki. Jika ia meninggalkan sedikit yang diinginkan, maka Anda dapat meningkatkan nilai dengan penambahan beberapa kompos atau tulang makan. Komponen berikutnya mawar perawatan semak hubungannya dengan hama. Ini adalah hal-hal seperti kumbang Jepang, naik penggerek tebu, serangga skala, naik chafers, tungau, naik siput, dan sebagainya. Ini diragukan Anda pernah harus berurusan dengan mereka semua sekaligus. Tetapi jika Anda mendapatkan kasus kutu daun, Anda ingin tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Jika Anda tidak keberatan sedikit kerja manual dalam rejimen perawatan mawar semak Anda, cara termudah untuk menangani hama ini hanya untuk memilih mereka. Jika Anda pergi rute itu, hanya ambil seluruh daun, dan dengan cara itu Anda menghilangkan telur sisa yang mungkin telah diletakkan. Jika bug kecil atau ada terlalu banyak, ada beberapa solusi alami. Jika Anda bukan menggunakan produk sintetis, Anda hanya ingin mengikuti arah erat untuk menghindari nuking tanaman Anda. Anda bahkan bisa mendapatkan hasil yang aneh dari produk buatan di kali. Yang menyenangkan dan pendekatan strategis untuk wilayah ini dari mawar perawatan semak adalah dengan menggunakan musuh alami dari hama. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan kepik dan tawon untuk mengambil populasi hama.

Sebelum berangkat ulasan ini mawar perawatan bush, saya ingin pergi pemangkasan, juga disebut deadheading. Pemangkasan membantu di sebenarnya mempromosikan mekar. Jika mekar hanya cukup memudar, mereka bisa berhenti menghasilkan bunga tambahan. Anda ingin menyingkirkan tangkai mati ketika Anda memangkas. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mendorong tanaman untuk tumbuh dengan cara tertentu, seperti pada teralis, misalnya.

No comments:

Post a Comment