Wednesday, October 21, 2015

Belajar Tumbuh Roses

Belajar untuk tumbuh mawar tidak serumit kelihatannya. Dengan dasar pertimbangan beberapa perencanaan muka dan Anda akan berkebun seperti pro. Tidak ada sihir diperlukan!

Mari kita mulai dengan sedikit perencanaan sebelum Anda membeli tanaman. Pikirkan tentang di mana Anda ingin menanam mawar; apakah ada tempat khusus untuk mawar, atau warna yang akan bekerja terbaik dengan tanaman yang ada? Pikirkan tentang apa jenis tanaman; mendaki mawar kebutuhan sesuatu untuk naik. Juga ingat, mawar membutuhkan jumlah yang baik dari sinar matahari dan kondisi tanah yang tepat.

Perencanaan tambahan untuk taman harus mencakup jenis dasar mawar, berapa banyak ruang yang mereka butuhkan, dan preferensi Anda warna, aroma, atau ukuran. Ingat - tidak semua mawar sama-sama beraroma.

Jika Anda ingin mendaki mawar, ada beberapa varietas untuk memilih dari. Taman Anda akan perlu memiliki pagar, dinding, kisi, atau struktur yang mirip dengan mendaki. A lebih tenang, terstruktur mawar adalah mendaki naik dengan, fitur mawar tunggal yang besar. The bertele-tele mawar tidak hanya itu, ia melantur dengan mawar dalam kelompok kecil. Ini akan mekar sekali setiap tahun.

Teh naik - yang paling populer - adalah salah satu yang paling disukai oleh toko bunga. Tanaman ini memiliki satu bunga per batang panjang. Itu indah, tapi tidak sangat tahan terhadap penyakit. Untuk bunga showier, grandiflora bagus. Grandiflora memiliki bunga yang besar dalam kelompok pada batang. Ini akan tumbuh sekitar 5 kaki, jadi rencana sesuai. Grandiflora, tidak seperti teh naik, tahan terhadap sebagian besar penyakit.

Seorang tukang kebun mawar dapat memperpanjang hidup mekar dengan menanam beragam mawar dengan jadwal yang tumbuh berbeda. Untuk hardy mawar tanaman yang akan memberikan mekar sepanjang musim panas, pertimbangkan semak mawar. Ini adalah tanaman kuat dan sering digunakan untuk lansekap.

Mawar bisa ditanam di dalam pot maupun di tempat tidur. Miniatur mawar yang sempurna untuk wadah tumbuh dan dapat ditempatkan dalam pot di sekitar teras atau bahkan di halaman kecil. Berbagai kecil ini tumbuh sekitar dua kaki tingginya.

Sekarang, Anda telah melakukan perencanaan dan memiliki gagasan tentang apa yang harus membeli. Sudah waktunya untuk pergi keluar dan membeli mawar Anda. Ada banyak tempat untuk melakukan pembelian Anda; Anda dapat membeli bibit mail order atau tanaman dari katalog atau di internet. Jika ada toko pasokan kebun di dekatnya, pergi mengunjungi mereka. Staf mereka dapat menawarkan saran ahli dan akan tahu kondisi iklim dan tanah setempat.

Pikirkan tentang hal ini sebagai Anda melihat apa yang harus membeli:

• Konfirmasi warna mawar, baik oleh tag, atau mekar jika memungkinkan.

• Lihatlah kondisi daun - mereka berwarna hijau dan tegas, atau kering dan layu? Tepi Brown berarti itu belum disiram dengan baik. Apakah tanaman memiliki bintik hitam atau tanda-tanda lain dari jamur?

• Lihatlah tag tanaman untuk kondisi cahaya matahari dan air. Pastikan itu cocok untuk situs taman Anda.

• Pikirkan apakah Anda ingin mawar pot, atau kemasan akar telanjang. Mereka memiliki persyaratan penanaman yang berbeda.

Langkah selanjutnya adalah mempersiapkan kebun Anda untuk tanaman baru. Tanaman membutuhkan digali lubang, lebih luas dan lebih dalam dari tanaman yang sebenarnya. Aturan dasar praktis adalah untuk tanaman ruang 2-3 kaki terpisah; memeriksa tag untuk spesifik. Beberapa mawar, seperti semak naik, mungkin perlu ruang tumbuh lagi. Setelah menggali lubang, campuran dalam pupuk kandang atau pupuk organik yang baik dengan tanah di dasar lubang.

Setelah mawar telah ditanam, pastikan untuk air dengan baik. Menyimpan daun dari basah karena mengarah ke jamur. Air di dasar tanaman dan memberikan mulsa tebal yang baik, sekitar dua inci. Pasangan pertama minggu sangat penting, maka tunggulah tanaman dengan hati-hati dan air yang diperlukan.

Anda akan ingin untuk air mawar yang baru ditanam setiap hari untuk mempromosikan pertumbuhan akar. Menurun penyiraman secara bertahap sebagai mawar akan didirikan; mawar seperti lingkungan dikeringkan dengan baik. Ketika ditanam dalam wadah, mereka cenderung kering lebih cepat dan membutuhkan lebih banyak perhatian.

Setelah semuanya ditanam, Anda siap untuk menikmati hasil kerja Anda. Untuk, taman berbunga sukses memberikan perhatian tanaman Anda. Disusui jadwal selama musim tanam, air secukupnya, dan tanaman deadhead setelah mereka mekar.

No comments:

Post a Comment