Friday, October 2, 2015

Sebuah Panduan Pemula di Rose Berkebun - Tips dan Pengingat Penting dalam Tumbuh Roses

Rose berkebun adalah salah satu bentuk yang paling menantang dari berkebun. Mereka mengatakan satu harus memiliki jempol hijau untuk tumbuh mawar berhasil. Memang benar bahwa naik berkebun membutuhkan beberapa tugas dan pemeliharaan tapi ini seharusnya tidak mencegah Anda dari mulai Anda sendiri kebun mawar. Baca dan ikuti tips di bawah ini tumbuh mawar.

Sebelum Anda mulai naik berkebun, Anda harus memutuskan apa jenis mawar Anda ingin tumbuh di kebun Anda. Anda harus memutuskan apakah Anda akan memiliki pra-dikemas, telanjang-akar atau wadah-tumbuh mawar.

Bare-root mawar harus ditanam ketika salju lebih dan tanah hangat. Mereka sering dijual selama musim dingin dan awal musim semi. Pra-dikemas mawar adalah tanaman telanjang-akar yang ditempatkan dalam sebuah kotak dengan beberapa serbuk gergaji sekitar akar untuk mempertahankan kelembaban.

Kontainer-tumbuh mawar, seperti namanya, tumbuh dalam wadah. Mereka siap untuk menjadi baik pemula atau mekar untuk awal musim semi.

Rose berkebun adalah seperti jenis lain dari tanaman yang tumbuh. Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki lokasi yang bagus dan tanah yang sehat. Periksa apakah daerah di mana Anda akan tumbuh mawar Anda memiliki drainase yang baik dan mendapatkan sinar matahari yang cukup. Saat menanam, tidak sesak mawar Anda. Memberi mereka cukup ruang untuk tumbuh.

Memotong setiap daun mati, akar rusak dan tunas sebelum tanam mawar Anda. Untuk telanjang-akar mawar, Anda harus mengembalikan kelembaban di akar sebelum tanam dengan merendam selama 10-12 jam di dalam air. Tanah juga harus disiram juga. Menerapkan mulsa atau kompos di tanah adalah ide yang baik karena mawar membutuhkan nutrisi ekstra.

Roses juga perlu hal-hal yang dibutuhkan tanaman lain untuk bertahan hidup; itu hanya bahwa mereka membutuhkan lebih banyak dari mereka dan memerlukan waktu yang tepat. Misalnya, Anda perlu menerapkan pupuk di kebun mawar Anda di awal musim panas dan menghentikan aplikasi di awal musim gugur.

Adalah penting bahwa Anda mengikuti petunjuk dengan hati-hati ketika menggunakan pupuk sehingga Anda tidak akan over-menyuburkan tanaman Anda. Menyirami tanaman setelah setiap aplikasi pupuk. Penyiraman mawar Anda dua kali seminggu harus cukup.

Pemangkasan juga sangat penting dalam mawar berkebun. Melepaskan daun kering mendorong pertumbuhan yang sehat dari tanaman dan menghasilkan daun sehat. Metode pemangkasan bervariasi untuk berbagai jenis mawar sehingga Anda lebih baik membuat sedikit penelitian tentang bagaimana untuk memangkas berbagai mawar yang Anda tumbuh di kebun Anda.

Rose berkebun tidak hanya untuk tukang kebun yang berpengalaman. Hanya selalu ingat bahwa kunci untuk sukses tumbuh mawar adalah untuk Anda untuk mencurahkan perhatian dan perawatan ekstra untuk tanaman Anda. Ini adalah usaha yang sangat bermanfaat terutama ketika Anda melihat mawar mekar di mana-mana Anda di kebun Anda.



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/4126434

No comments:

Post a Comment