Thursday, October 15, 2015

Rose - Ratu Bunga

Bunga abadi cinta adalah mawar - setiap gadis adalah pengisap untuk mawar apakah mereka mengakuinya atau tidak dan saya bisa mengatakan bahwa pada otoritas baik. Bahkan, mawar telah menjadi bunga khusus yang telah membawa orang-orang dari semua lapisan masyarakat bersama-sama.

Anda hanya perlu melihat di toko toko bunga lokal untuk melihat seberapa populer mawar! Kemungkinan paling banyak bunga di toko akan mawar! Aku anak Anda tidak. Hanya pergi melihat lihat dan Anda akan menemukan bahwa saya benar! Anda akan menemukan mawar dari semua ukuran, warna bentuk dan bahkan aroma. Jadi populer adalah mawar yang Anda mungkin akan menemukan itu di toko juga!

Popularitas Roses kembali waktu yang lama. Apakah Anda tahu bahwa mawar sebenarnya merupakan simbol kuno Yunani-Romawi? Ini adalah simbol yang mewakili musim semi, keindahan dan tentu saja cinta. Tetapi juga melambangkan sifat sementara waktu.

Simbolisme

Tetapi simbolisme lebih akrab mawar adalah bahwa mawar menggambarkan ibu Maria. Mawar - yang dipandang sebagai ratu bunga - sebenarnya adalah simbol untuk Bunda Maria. Bahkan, mawar merah diwakili martir terlalu dalam simbologi Kristen Latin. Rose juga datang untuk berdiri bagi Kristus, yang disebut Rose of Sharon. Anda hanya melihat gambar dari katedral dan gereja-gereja untuk melihat bukti fakta ini.

Mawar memiliki khas, aroma manis. Untuk banyak orang, ini adalah sedikit terlalu kuat. Tapi jangan khawatir ada mawar dengan aroma ringan juga. Bahkan, ada mawar dari setiap jenis, untuk memenuhi selera semua orang. Apakah Anda tahu bahwa tidak semua mawar datang dengan duri? Ya itu betul; ada berbagai khusus dari tanaman mawar yang berduri-kurang!

Antique Roses - My Favorite

Mawar antik, menurut saya adalah yang terbaik dari yang banyak. Hal ini pada dasarnya berbagai Eropa mawar yang memiliki bunga berwarna merah muda dan aroma manis - sebenarnya; bahkan daun tanaman ini manis! Saya punya beberapa antik naik tanaman di rumah, tetapi tumbuh mereka cukup penyair, biarkan aku memberitahu Anda dan Anda perlu berhati-hati tanaman Anda.

Anda perlu untuk menetap di daerah yang mendapat beberapa jam sinar matahari di pagi hari. Ini juga merupakan ide yang baik untuk memberikan ruang tanaman untuk banyak pergerakan udara sejak semak tumbuh perkasa cepat dan mencapai ukuran yang baik. Tanah Anda memilih untuk menumbuhkan tanaman Anda pada juga harus berkualitas baik dan pabrik Anda akan mekar jika Anda memiliki bahan organik berkualitas baik untuk melengkapi pertumbuhan.

Waktu terbaik untuk menanam semak-semak adalah selama musim semi atau awal musim panas, sebelum panas benar-benar mengambil alih. Ini adalah ide yang baik untuk menjaga antik dalam wadah selama beberapa bulan sebelum Anda menanamnya di luar ruangan. Bersenang-senang dengan mawar Anda (s) dan jangan lupa untuk mencium mereka setiap pagi ketika Anda bangun untuk besar untuk memulai hari Anda.

No comments:

Post a Comment