Sunday, October 4, 2015

Sebuah Panduan untuk Roses Penanaman

Bukankah lebih baik untuk bangun di pagi hari dan berjalan-jalan di kebun Anda dicampur dengan mawar di sekitar? Di antara tanaman bunga yang ada di dunia ini, tampaknya bahwa mawar mendapatkan perhatian yang besar. Kenapa tidak? Ini adalah simbol cinta dan asmara. Kebanyakan dari semua, mawar selalu hadir dalam setiap kesempatan itu buatan manusia. Dari pembaptisan untuk penguburan, mawar dekorasi konstan.

Jadi mengapa tidak menanam satu di kebun Anda sendiri? Anda tidak perlu menjadi seorang tukang kebun profesional untuk melakukannya. Untuk membantu Anda menjadi sukses, berikut adalah tips yang paling umum yang Anda akan menemukan di banyak artikel di internet juga. Meskipun beberapa informasi dapat bervariasi dan kebutuhan mawar tertentu berbeda, lebih atau kurang, ini adalah aturan umum Anda harus diingat ketika merencanakan untuk menanam mawar.

Pertama, selalu membagikan tempat yang bagus untuk tanaman mawar Anda. Pilih tempat di mana Anda sekitarnya cukup ringan bisa datang dalam tetapi tidak dengan cara sedemikian rupa sehingga akan layu tanaman pada siang hari. Tempat yang harus terkena sinar matahari tetapi cukup teduh untuk tidak membakarnya ke tanah. Mengingat perubahan mendadak dan ekstrim cuaca kami, naik tanaman perlu dilindungi. Selain itu, ini juga penting ketika musim dingin tiba. Selain itu, tempat ini juga harus strategis dalam hal itu tanaman mawar dapat dihargai dengan baik. Apa gunanya keindahannya jika ditempatkan di sudut jelek bersama dengan tumbleweeds?

Kedua, menyiapkan tanah yang baik. Tanah di tempat yang telah dipilih mungkin tidak menjadi yang terbaik untuk mawar Anda sehingga Anda perlu menambahkan kompos dan jenis tanah yang sesuai tanaman Anda. Lubang yang akan dibuat harus sekitar 15 inci dan 18 inci. Hal ini memungkinkan akar untuk sepenuhnya mengembangkan di bumi. Misalkan Anda tinggal di daerah dingin, menggali lebih dalam untuk melindungi tanaman Anda selama bulan-bulan dingin. Tambahkan tepung tulang untuk tanah untuk memperkaya dan mencampurnya dengan tanah yang telah Anda siapkan.

Ketiga, tegas spade di tanah di sekitar tanaman dan menempatkan gundukan kecil di sekitarnya seperti mengunyah a. Menyiraminya dengan lembut dan terus melakukannya selama berbulan-bulan atau lebih. Tentunya Anda tidak akan menyesal keindahan yang akan menghadapi Anda dalam beberapa bulan mendatang depan.

Dalam pemeliharaan mawar, pemangkasan dan tanam mungkin diperlukan, tergantung pada kebutuhan tanaman. Ada berbagai tanaman mawar juga yang mungkin datang dalam bentuk tanaman memanjat, semak atau pagar. Tempat umum untuk mawar akan mencakup jalur, ambang jendela dan di sisi pagar. Jika Anda kebetulan memilih mendaki mawar tanaman, Anda perlu mempersiapkan teralis untuk mawar berharga Anda untuk mendaki ke. Punjung juga akan menjadi mitra yang sangat luar biasa untuk mendaki mawar.

Dalam memilih saham yang baik dari tanaman mawar, selalu menggunakan informasi yang baik. Melihat keluar untuk situs terpercaya di internet atau toko di pembibitan lokal Anda sendiri. Perawatan yang tepat dan pemeliharaan merupakan faktor penting untuk kecantikan mawar Anda 'untuk dimanfaatkan sepenuhnya.

No comments:

Post a Comment