Sunday, October 18, 2015

Pelajari Rose Berkebun - Dan Have Fun Melakukannya!

Apakah Anda siap untuk belajar mawar berkebun? Berikut adalah beberapa dasar-dasar untuk membantu Anda mulai tumbuh sehat, mawar hidup. Ini adalah hal yang besar untuk lakukan untuk diri sendiri dan taman Anda!

Dalam setiap rose garden ada beberapa kebutuhan keseluruhan. Roses perlu tanah yang baik taman, sinar matahari, dan ketersediaan air. Jadi mari kita mulai belajar mawar berkebun dengan mana mawar Anda akan "hidup."

The Rose Bed:

Hampir setiap tanah, atau dapat dibuat menjadi, tanah kebun yang baik. Tanah terbaik untuk tidur mawar Anda adalah baik dikeringkan, subur, tanah cahaya setidaknya dua kaki yang mendalam. Sebuah pH antara 6,0 - 6,5 dan ideal. Pastikan tempat tidur mawar Anda akan mendapatkan setidaknya 4 jam sinar matahari penuh sehari, dengan 6 jam yang terbaik.

Pembelian Roses Anda:

Roses dapat dengan mudah dibeli dari pembibitan dan pusat taman. Mereka akan datang sebagai "telanjang root" mawar, atau dalam wadah (dikemas).

Bare-root mawar datang dengan akar dilindungi dalam suatu zat kemasan lembab. Membeli mawar ini sebagai dekat dengan waktu tanam mungkin, dan tanaman mereka sementara mereka tidak aktif. Tergantung pada iklim Anda, waktu tanam terbaik adalah akhir musim dingin atau awal musim semi, setelah setiap tanah beku telah dicairkan.

Cara Tanaman Bare Akar Roses:

1. Sebelum penanaman, rendam akar dalam air semalam.

2. Gali lubang dan membuat gundukan tanah di bawah itu. Mengatur tanaman di gundukan, menyebarkan akar secara merata di sekitar gundukan itu.

3. Tempatkan mawar sehingga serikat tunas adalah pada ketinggian yang sama sebagai permukaan tanah.

4. Tutup akar dengan tanah yang gembur dan tekan ringan. Tambahkan lebih banyak tanah sampai lubang setengah penuh, lalu isi dengan air, membiarkan air rendam dalam.

5. Isi lubang dengan tanah, dan Anda selesai!

Cara Tanaman Kontainer, atau Dikemas, Roses:

1. Untuk menanam mawar saat itu masih aktif, membawanya keluar dari kotak dan menanamnya seperti telanjang-akar naik.

2. Jika mawar tumbuh (menunjukkan daun dan bunga), memotong bagian bawah wadah off, dan memotong beberapa bukaan di setiap sisi. Anda ingin akar menjadi terbatas.

3. Mengatur mawar di lubang tanam dengan kedalaman yang tepat. Isi lubang dengan tanah dan air.

Mulsa Roses:

Mulsa mawar Anda adalah baik untuk tanah apapun dan dalam iklim apapun. Hal ini sangat membantu di daerah kering. Mulsa menjaga suhu tanah yang stabil, dan mencegah hujan lebat dari menyebabkan tanah atas untuk kue up. Mulsa juga membantu untuk kontrol gulma.

Penyiraman Roses:

Roses harus menerima 1 inci air per minggu. Apa cara terbaik? Penyiraman sangat seminggu sekali, bukan penyiraman ringan lebih sering. Taburan overhead besar bila dilakukan di pagi hari. Hal ini memungkinkan dedaunan kering sebelum malam tiba. Menggunakan selang soaker atau sistem tetes-irigasi lain mungkin menjadi cara yang lebih mudah untuk air mawar Anda.

Musim dingin Pengobatan:

Ini cukup mudah untuk membantu sebagian mawar mendapatkan aman melalui musim dingin. Mulailah dengan menyekop gundukan pelindung tanah di sekitar pangkal bunga mawar. Kemudian tambahkan beberapa sendok mulsa sekitar dasar, dan mereka harus tinggal terisolasi dengan baik.

Pemangkasan Roses:

Ketika Anda belajar mawar berkebun, Anda akan menemukan bahwa banyak kepuasan berasal dari pemangkasan bunga mawar Anda. Dengan pemangkasan, Anda menghapus kayu tua dan mendorong getah mengalir ke cabang-cabang yang lebih muda dan lebih kuat.

Kebanyakan mawar perlu pemangkasan cukup cahaya. Memangkas mawar di akhir musim dingin atau awal musim semi, segera setelah tunas mulai membengkak, tapi sebelum mereka mulai membuka. Di iklim hangat, pemangkasan bisa menjadi kegiatan sepanjang tahun.

Tentu saja, ada lebih untuk belajar tentang naik berkebun ... tapi dasar-dasar ini akan melihat bahwa Anda akan pergi ke sebuah awal yang baik. Hal utama adalah untuk menikmati keindahan dan berkat mawar kami membawa kita setiap hari!

No comments:

Post a Comment