Wednesday, October 14, 2015

Cara Menumbuhkan Pohon Roses

Pohon mawar adalah mereka tanaman luar biasa yang memiliki batang pohon seperti dengan bola daun dan naik mekar di atas. Mereka biasanya terlihat pot, tapi kadang-kadang ditanam di tempat tidur taman. Pohon mawar hampir selalu tumbuh di kebun formal atau di teras atau di dekat pintu depan rumah.

Pohon mawar sebenarnya bukan jenis mawar, tapi metode yang berkembang. Mereka diciptakan oleh mencangkok semak mawar atau mendaki mawar pada batang lurus. Dalam berkebun lingo, bagian dari tanaman yang dicangkokkan pada (bagian yang akan mekar nanti) disebut keturunan tersebut. Bagian dasar tanaman, salah satu yang membentuk "batang" dari mawar pohon dan sistem akar, disebut "saham" atau "saham root". Dalam kasus mawar miniatur, bagasi biasanya hanya dua tinggi kaki atau. Floribundas, grandifloras, dan teh hibrida mawar yang tumbuh 3-4 kaki tinggi. Climbing mawar dapat dicangkokkan ke batang tinggi 6 kaki untuk membuat pohon menangis.

Untuk menanam pohon mawar Anda, menggunakan saham kokoh sama tingginya dengan bagasi. Melampirkan bagasi untuk saham dengan ikatan berkebun untuk mencegah kerusakan. Pohon mawar sangat rentan terhadap kerusakan musim dingin. Untuk melindungi tanaman Anda dari dingin, memangkas atas seperti yang Anda akan lain naik tanaman. Kemudian membungkus seluruh pohon dengan isolasi berat - Styrofoam fleksibel adalah pilihan yang baik. Tutup isolasi dengan lapisan goni. Melampirkan goni tegas dengan lakban atau benang untuk memastikan hal itu tetap tertutup dalam kondisi badai. Hal ini juga membantu untuk memulai kanan dengan menanam mawar pohon Anda dalam iklim mikro dari taman Anda yang cenderung lebih hangat daripada bagian lain dari properti Anda.

Atau, Anda dapat tumbuh mawar pohon dalam pot. Hal ini memungkinkan Anda untuk membawa mawar Anda di dalam selama musim dingin. Hanya membawa mawar aktif di dalam ruangan - menyimpannya dalam ruang dingin sampai musim semi, dengan penyiraman minimal. Pot Anda gunakan akan harus lebar dan cukup dalam untuk mengakomodasi sistem akar mawar itu. Pot harus sekitar selebar sekitar yang Anda inginkan bagian atas "pohon" Anda menjadi. Pot harus sekitar sedalam itu lebar. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak mawar pohon yang tumbuh dari mawar miniatur (sehingga mereka dapat menggunakan pot kecil) Tapi besar, kebun pameran formal masih suka pamer dengan berukuran penuh mawar, bahkan jika itu berarti pot tiga kaki.

Ketika membeli pohon mawar, memilih tanaman dengan batang tebal mungkin. Memeriksa bagasi untuk setiap lubang atau istirahat. Harus ada setidaknya empat tongkat (enam lebih baik, jika Anda dapat menemukan mereka) diatur dalam mode melingkar. Hal ini memungkinkan mawar tumbuh dengan mudah menjadi bentuk bola. Jumlah tongkat dan kesehatan pohon adalah lebih penting daripada penempatan tongkat, namun - tanaman dapat selalu dipangkas untuk membentuk.

No comments:

Post a Comment