Friday, October 16, 2015

Tips Perawatan Knock Out Roses

Semakin banyak tukang kebun menanam Knockout mawar di kebun dan pekarangan mereka. Anggota termuda dari familia mawar adalah berbagai sederhana-untuk-tumbuh dikembangkan oleh Wisconsin Botanis dan bangkit ahli William Radler dalam pencariannya untuk pemeliharaan rendah, tahan penyakit naik semak yang dapat tumbuh di hampir semua lansekap.

Awal dan tukang kebun berpengalaman belajar bahwa merawat Knockout mawar cukup sederhana untuk semua orang, bahkan kurang terobsesi akhir pekan tukang kebun. Naik ahli memuji Knockout naik untuk menjadi salah satu bunga yang paling lama mekar spesies apapun. Masih tanaman hardy membutuhkan jumlah tertentu memelihara hati untuk tetap sehat dan bahagia mengisi lanskap dengan aroma dan warna.

Ada banyak varietas mawar di luar sana, dan tukang kebun yang tumbuh mawar untuk memotong dan tempat di dalam vas tidak akan memilih KO mawar pilihan mereka. KO mawar lebih cocok untuk ditanam di kebun atau tempat outdoor lainnya, seperti tahan banting dan bentuk bulat secara khusus dirancang untuk peningkatan lanskap.

Knockout mawar melakukan pekerjaan yang sangat baik mengisi lanskap luar ruangan dengan kokoh, ulangi mekar tanaman. Dengan menyeberangi Carefree Kecantikan naik dengan Razzle Dazzle naik (kedua varietas abadi) Radler ini Knockout begitu sukses ketika menekan pasar 10 tahun yang lalu itu berhasil memenangkan 2000 All American Rose Award dan merebut perhatian dunia mawar petani semalam . Hari ini adalah salah satu mawar paling populer tumbuh di seluruh dunia.

Ketika Anda pertama kali membawa Knockout Anda naik rumah tanaman, Anda dapat merencanakan pada maksimum pertumbuhan tiga kaki diameter. Mawar sendiri sekitar tiga-inci diameter, dan mekar merah merah. Bunga-bunga cantik akan terus mekar sepanjang musim sampai akhir musim gugur. Pada awal musim semi, memangkas mereka untuk antara 12 dan 18-inci; mereka akan dua kaki yang lebih besar dengan pertengahan musim panas. Hati-hati untuk menghindari dedaunan ketika Anda menyiram KO Anda. Air di dasar saja, dan menjaga dedaunan kering untuk menghindari jamur menyebar.

Knockout mawar harus dipangkas sebelum pertumbuhan tanaman baru dimulai, dan mereka perlu pemangkasan terus menerus sepanjang musim tanam untuk tetap dikelola. Perlu diingat meskipun, ketika datang ke pemangkasan Knockout yang berarti hanya kliping off keliling tunas untuk mempertahankan bentuk tanaman. KO adalah membersihkan diri, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang deadheading, dengan pengecualian dari mekar keras kepala sesekali yang menolak untuk menumpahkan. Seperti semua mawar, KO perlu sinar matahari langsung setidaknya enam jam sehari meskipun mereka berkembang di bawah naungan cahaya juga. Tanah mereka perlu nutrisi kaya dan mudah dikeringkan.

Karena mereka adalah semak, Knockout mawar masuk ke dormansi penuh di musim dingin, yang berarti mereka muncul sebagai telanjang, ranting sedap dipandang ketika itu dingin di luar. Bila Anda memilih tempat untuk menanam mereka, mencoba untuk tetap dekat dengan vegetasi musim dingin seperti evergreen, yang akan menyamarkan starkness dari Knockout berhibernasi.

Dinilai iklim untuk zona 5 dan selatan, lapisan mulsa setelah es pertama untuk melindungi sistem akar dari musim dingin suhu sangat dingin. Jika Anda memiliki mereka dalam pot, membawa mereka dalam selama mantra terdingin.

No comments:

Post a Comment