Friday, October 30, 2015

Memanggang kopi untuk Coffee Shop Anda

Apakah Anda mencoba untuk memutuskan apakah Anda ingin memanggang kopi Anda sendiri untuk coffee shop Anda? Apakah Anda hanya membuka kedai kopi dan menemukan diri Anda terpecah antara memanggang biji kopi sendiri dan membeli kopi dari orang lain? Mudah-mudahan saya akan bisa menempatkan semuanya dalam perspektif sehingga Anda dapat membuat keputusan yang berpendidikan.

Ada begitu banyak variabel ketika mempertimbangkan memanggang kopi untuk kedai kopi Anda. Ini benar-benar adalah karir lain macam. Anda sekarang akan bertanggung jawab untuk lebih dari sekedar memanggang biji kopi. Anda juga harus menjaga pemeliharaan roaster yang tepat, membeli dan menyimpan kopi hijau, kemasan yang tepat jika Anda berencana untuk pra-paket kopi Anda (biasanya bukan ide yang baik, lebih lanjut tentang ini nanti), dan yang menunjuk dan menjaga terpisah area khusus untuk pemanggangan.

Ada juga kesempatan baik bahwa sekali orang tahu bahwa Anda memanggang biji kopi sendiri di toko Anda, Anda akan mendapatkan bunga dari toko-toko lain, kafe, restoran dan perusahaan lainnya yang ingin membeli produk grosir Anda. Cobalah untuk merencanakan ini karena dapat membuka seluruh aliran pendapatan baru. Meskipun hal ini benar-benar terserah pada Anda.

Jangan membuat keputusan untuk memanggang biji kopi sendiri berdasarkan faktor biaya sendiri. Selain harga hijau menjadi dua kali lipat apa mereka tahun lalu, masih lebih murah untuk memanggang Anda sendiri daripada membeli kopi dari roaster a. Namun ada elemen yang terlibat dalam kopi memanggang yang Anda harus menyadari sebelum Anda mulai memanggang kopi sendiri, karena saya akan menjelaskan dalam perjalanan artikel ini.

Anda juga sekarang akan memiliki biaya membeli roaster kopi. Apakah Anda membayar untuk itu langsung atau membiayainya, Anda masih harus membayar pinjaman atau menutup uang yang Anda digunakan untuk membeli roaster sehingga ada layanan utang tambahan. Jika Anda akan membuka sebuah kedai kopi, biaya tambahan ini akan menambah sekitar $ 10k-30k untuk biaya peralatan Anda. Ya, roasters kopi tidak murah!

Jika Anda memutuskan Anda ingin memanggang biji kopi Anda sendiri, Anda harus keputusan lain untuk membuat seperti gas atau roaster udara? Roasters gas, menurut saya adalah orang-orang yang lebih baik. Mereka dapat berjalan pada gas alam atau propana dan sumber panas api terbuka pada sebuah drum putar. Drum internal yang memanas seperti oven. Anda bisa memanggang batch kecil dari 5-30lbs sebelum Anda masuk ke roasters industri berukuran. Namun, saya percaya api gendang roasters memberikan biji kopi Anda lebih bahkan panggang, dan profil rasa yang lebih baik secara keseluruhan.

Pilihan lainnya adalah roaster udara disebut tempat tidur roaster cairan. Menggunakan panas, udara paksa baik dipanaskan oleh api, atau listrik (elemen pemanas). Kekuatan dari meniup udara panas di dalam ruang pemanggangan membuat kacang di udara bahkan memanggang. Pikirkan Popper udara tua untuk popcorn. Saya berpikir bahwa roasters tidur fluida yang lebih baik untuk kapasitas pembakaran yang lebih tinggi dari £ 250 atau lebih pada satu waktu. Udara jauh lebih panas dan waktu panggang sedikit lebih pendek.

Namun menentukan kapasitas yang ingin Anda memanggang biji kopi di: toko Anda atau Anda hanya dan toko-toko lainnya, kafe dan restoran? Jika Anda berpikir Anda akan mencoba untuk grosir, dapatkan roaster besar. Anda akan memerlukan minimal roaster £ 30 untuk memanggang memadai untuk grosir. Sesuatu yang kurang dan pemanggangan akan membawa Anda 2-3 kali lebih lama. Mampu panggang £ 30 dari £ 10 vs kopi jelas keuntungan. Sebuah roaster besar akan berguna untuk grosir. Namun hanya toko Anda sendiri akan menjadi manfaat juga karena Anda akan dapat memanggang batch yang lebih besar dari biji kopi dan dalam kerangka waktu yang lebih cepat, memungkinkan Anda untuk memakai semua topi Anda sedikit lebih mudah.

Roaster juga harus dibuang dengan benar dan terhubung ke saluran gas atau propana, jika berlaku. Hal ini sangat mungkin bahwa Anda akan harus memiliki kontraktor pipa dimasukkan ke dalam saluran gas dan / atau memiliki listrik menambahkan wadah kekuatan khusus untuk roaster tersebut. Anda juga mungkin harus memiliki HVAC orang dimasukkan ke dalam cerobong jika Anda membutuhkan kota ini dilakukan oleh kontraktor berlisensi. Pastikan untuk menambahkan biaya ini ke daftar Anda setelah Anda mendapatkan perkiraan Anda.

Dalam hal daerah pemanggangan ditentukan, ini adalah suatu keharusan. Memanggang kopi di setiap jenis roaster komersial atau semi-komersial berisik. Bahkan, itu bisa sangat bising! Anda tidak akan ingin memanggang selama toko Anda jam terbuka kecuali Anda dapat memisahkan roaster sepenuhnya atau setidaknya, sebagian. Beberapa toko menempatkan roaster di ruang sendiri atau memasang setidaknya dinding 3/4 sehingga mereka meredam sebagian suara.

Jika Anda berencana untuk memanggang untuk grosir juga, daerah tertentu ini bahkan lebih merugikan. Selain area pemanggangan, Anda akan memerlukan tempat penyimpanan kopi hijau, pencampuran daerah, daerah kemasan dan persiapan / daerah kapal. Itu banyak ruang tambahan untuk kebanyakan toko kopi independen dan sulit didapat. Pilih ruang Anda dengan bijaksana.

Karena itu, jika Anda kebetulan menjadi operasi satu orang yang tidak ingin memanggang ketika toko Anda terbuka dalam hal apapun. Ada terlalu banyak gangguan yang bisa merusak panggang atau menimbulkan kebakaran jika Anda tidak membayar perhatian. Anda harus memperhatikan roaster Anda setiap saat. Tanya saya bagaimana saya tahu ini.

Sebuah kata tentang kacang menampilkan untuk toko Anda: Saya seorang advokat besar memungkinkan pelanggan untuk mencium kacang yang sebenarnya sebelum mereka membeli. Ini berarti menempatkan mereka dalam gelas atau tugas berat tabung plastik. Kemudian Anda bisa mendapatkan coklat "Kraft" tas timah-dasi, mendapatkan beberapa label dicetak dan skala dan menjual biji kopi dengan pound. Kamu selesai!

Jika Anda masih berencana untuk memanggang di toko Anda, tahu Anda memulai sesuatu yang indah. Ini adalah banyak pekerjaan ya dan perhatian terhadap detail, tapi produk yang dihasilkan akan memiliki orang berbicara tentang segar biji kopi panggang yang telah tersedia di toko Anda. Dibutuhkan lebih dari keinginan untuk kesegaran atau untuk menyimpan uang; dibutuhkan semangat untuk kacang. Good luck untuk Anda!

Tony DiCorpo adalah kopi roaster, barista pelatih dan bisnis kopi konsultan. Dia telah menulis banyak artikel tentang kopi dan bisnis kopi. Tony memiliki pengalaman luas dalam bisnis dan kolektif lebih dari 20 tahun pengalaman dalam penjualan, manajemen bisnis, kewirausahaan dan bisnis kopi.

No comments:

Post a Comment