Wednesday, October 28, 2015

The Jenis Roses Tersedia

Ada berbagai mawar dan beberapa lebih mudah untuk tumbuh daripada yang lain. Daftar ini tidak berarti lengkap, tapi ini adalah jenis yang paling umum yang biasanya disertakan. Salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan saran tambahan dan informasi akan Anda rumah kaca terdekat. Beberapa orang tukang kebun pemula dan ini adalah sesuatu yang harus dipertimbangkan juga.

Landscape Roses: Ini adalah sangat baik untuk tukang kebun pemula. Mereka membutuhkan perawatan yang kurang dan tidak menyerah pada penyakit mudah.

Semak Roses: semak mawar juga sangat tahan penyakit dan mereka memiliki musim yang panjang mekar. Ini juga mawar baik untuk tukang kebun pemula dan memiliki dedaunan yang indah bahkan ketika mereka tidak mekar. Nama ini dapat agak membingungkan karena semua mawar secara teknis semak. Mawar ini bagaimanapun, adalah padat dan dapat menjadi sangat baik untuk digunakan sebagai layar atau lindung nilai untuk privasi. Mereka juga membuat perbatasan yang sangat baik dan latar belakang untuk taman Anda. Banyak dari mawar tersebut bisa tumbuh setinggi enam kaki.

Climbing Roses: Ini adalah jenis yang berbeda dari tanaman mawar karena mereka dirancang untuk tumbuh seperti tanaman merambat. Ini adalah besar untuk tumbuh di teralis dan dapat membuat latar belakang yang sangat baik untuk halaman atau taman. Mereka juga mampu tumbuh bangunan. Mawar ini menambahkan efek dramatis untuk setiap rumah atau taman. Ada beberapa jenis memanjat mawar yang Anda akan perlu mempertimbangkan dengan beberapa menjadi lebih mengganggu daripada yang lain.

Old Garden Roses: mawar ini memiliki aroma yang kuat, jadi jika Anda memiliki alergi terhadap wewangian maka mereka mungkin tidak menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Mereka sangat tahan penyakit dan akan mekar selama beberapa bulan pada satu waktu. Mawar tersebut diakui pada tahun 1867. Mereka adalah teh hibrida dan ada beberapa kelas yang berbeda. Mayoritas mawar ini adalah penduduk asli Amerika Serikat, tetapi sejumlah besar dari mereka adalah dari Eropa dan Asia. Ini adalah beberapa mawar tabah dan mampu menahan berbagai perubahan cuaca dan iklim. Mereka berkembang bila ditanam di daerah yang menguntungkan, tetapi mereka tampaknya mampu menahan apa saja. Munculnya mekar mereka tampaknya sinyal kedatangan musim panas.

Modern Rose: mawar ini adalah hasil dari pengembangan silang dengan polyanthus dan teh hibrida. Ini adalah mekar panjang dan sangat harum. Mereka juga sangat baik untuk rangkaian bunga.

Roses Miniatur: mawar ini sangat unik dan mereka memiliki aroma yang besar dan gaya. Ini adalah mawar dalam ruangan yang sangat baik dan melakukan besar di tempat tercerah dari rumah. Mawar ini sangat mudah untuk tumbuh dan mereka aksen rumah besar. Semua yang mereka butuhkan adalah singkat "mandi" setiap minggu dan bertahan selamanya. Mereka bisa tumbuh sangat besar, hingga empat kaki, sehingga sangat penting untuk menjaga ini dalam pikiran. Pabrik besar akan membutuhkan jumlah yang cukup cahaya untuk bertahan hidup. Mawar ini dilakukan di luar ruangan yang sangat baik juga.

No comments:

Post a Comment