Saturday, October 17, 2015

Cara Menumbuhkan Knock Out Roses


advertisement, silahkan kunjungi casing kunci mobil crv

Merawat knock out mawar sama membosankan seperti tumbuh mawar miniatur atau tumbuh memanjat mawar. Merawat mawar pada umumnya akan mengambil kesabaran dan jadwal teratur karena kebanyakan naik berkebun majalah akan mengatakan. Apakah Anda memiliki ini di sebuah taman pohon mawar atau mengambil bagian dalam berkebun mawar organik, merawat knock out mawar saat tumbuh akan menjadi pengalaman yang berharga.

Knock out mawar adalah merek baru mawar yang tahan jamur dan noda hitam, sehingga mampu mekar dalam waktu kurang dari kondisi ideal. Merawat knock out mawar bukanlah tugas yang sulit, seperti tahun pemangkasan dan memastikan cahaya yang tepat dan air tidak diperlukan pada jadwal seperti banyak mawar lainnya. Ini adalah jenis hardy tanaman mawar, karena itu mereka akan terus tumbuh.

Tumbuh knock out mawar Anda akan memerlukan sebuah situs yang benar-benar akan mengadakan tanaman dewasa penuh. Kebanyakan semua knock out mawar akan tumbuh hingga ketinggian 4 kaki dan lebar sekitar 3 kaki. Tanaman ini tumbuh cepat, sehingga Anda tidak akan ingin meninggalkan mereka dalam panci terlalu lama. Tanam mawar sebelum mereka sepenuhnya matang adalah yang terbaik, dan karena ini tumbuh begitu besar mereka harus ditanam antara empat dan lima kaki antara batang. Untuk menanam bunga mawar Anda, menggali lubang lebih besar dari bola akar. Jika Anda tidak dapat melihat bola akar, menggali lubang yang lebih besar dari pot asli mawar tiba di. Anda kemudian akan ingin menambah tanah dengan bahan organik jika Anda mengambil bagian dalam organik naik berkebun. Jika Anda baru untuk naik berkebun, hanya membeli tanah di luar ruangan yang dibuat untuk mawar.

Isi lubang dengan air dan memungkinkan untuk menguras benar. Lepaskan mawar dari panci itu tiba di tempat dan bola akar Anda ke dalam lubang. Anda akan ingin untuk menyesuaikan ketinggian sehingga batang mawar bahkan dengan tingkat kotoran dalam pot. Anda tidak harus menanam terlalu dalam atau dangkal, sehingga sangat penting untuk mengikuti arah bahwa penawaran pembibitan.

Pemupukan penting dengan mawar baru-baru ditransplantasikan. Karena ini adalah mekar produktif naik tanaman dengan musim yang panjang, menggunakan pupuk yang dimaksudkan untuk memaksimalkan mekar Anda. Ada banyak yang larut dalam air yang dapat dicampur ke dalam air, sementara yang lain berkelanjutan rilis sehingga mereka dapat ditempatkan di dasar tanaman. Hal ini penting untuk mengikuti petunjuk pada pupuk Anda sebelum menggunakan.


advertisement, silahkan kunjungi http://casingkuncimobil.com/

No comments:

Post a Comment