Saturday, October 10, 2015

Mawar dan pemangkasan merupakan keterampilan penting untuk perawatan mawar, namun sepertinya tidak ada yang mengintimidasi pemula naik tukang kebun sebanyak bagaimana memangkas mawar. Ini adalah untuk alasan yang baik meskipun, dengan semua informasi dan disebut cara sempurna untuk melakukannya! Hal yang baik adalah bahwa tanaman tumbuh cepat sehingga jika melakukan membuat kesalahan itu umumnya akan sembuh sendiri dalam beberapa minggu. Jadi kapan dan bagaimana Anda benar-benar memangkas mawar?

dua hal untuk memahami. Mawar pertama cepat tumbuh semak dan bunga mawar kedua pada dasarnya hanya jenis lain dari berbunga semak.

Mari ulasan mengapa pemangkasan bunga mawar penting. Menyadari pemangkasan mawar tradisional adalah untuk memaksa dari semak mawar pameran kualitas beberapa mengangkat bunga.

Apakah tujuan adalah untuk tumbuh kembang yang sehat dengan melakukan dua hal.

1. Dengan merangsang pertumbuhan baru untuk menjaga mawar Anda muda dan memperbaharui dirinya.
2. Dengan menghapus setiap cabang yang rusak atau terinfeksi dan membantu mencegah penyakit dan serangga.

Ketika untuk memangkas mawar tergantung pada jenis mawar yang Anda miliki. Pertama-tama luka Anda harus didasarkan pada pertumbuhan tanaman mawar. Mawar kedua mengikuti salah satu dari dua jenis pola pof menjadi selalu mekar mawar dan sekali mekar mawar. Ini mengacu pada pertumbuhan musim saat ini dan mekar.

Ever-Bloomers mekar dan re-mekar melalui musim panas. Mawar ini Menghasilkan bunga terbaik "pertumbuhan kayu baru" cabang dan batang yang dihasilkan selama pertumbuhan tahun berjalan. Untuk mendorong ini pernah-pof harus dipotong kembali tepat sebagai pertumbuhan tahun baru dimulai.

Setelah-Bloomers jenis mawar mekar terbaik di cabang kayu tua dan batang diproduksi pada tahun sebelumnya. Tunggu pertumbuhan dari musim semi dan musim dingin menghapus setiap cabang tewas dari posting roti manis setiap pemangkasan untuk kemudian hanya setelah mereka telah pertama berbunga.

Aturan ini juga berlaku untuk jenis hardy dingin lainnya mawar tua.

Bagaimana Roses Prune

Ketika Anda prune tidak memotong kembali semak mawar Anda untuk sebuah rintisan dengan cara tradisional. Pertama menghapus semua kayu mati, rusak dan sakit Wood. Potong bawah area dilakukan dari tebu atau memotong tebu sepenuhnya di pangkalan.

Berikutnya menghapus cabang atau tongkat menggosok satu sama lain atau berkerumun satu sama lain.

Lalu untuk mendorong pertumbuhan kompak dan kokoh memotong tongkat yang tersisa dengan 1/3 tinggi badan mereka. Membuat semua luka Anda 1/4 inci di atas tunas atau cabang yang menghadap ke luar dari pusat semak di 45 derajat sudut. Yang ideal di sini adalah untuk menjaga pusat terbuka untuk sirkulasi udara. Itu saja tidak sesulit tampaknya benar.

Praktik-praktik ini pemangkasan yang baik akan membantu Anda mempromosikan bunga yang sehat dan bersemangat dan melawan terhadap penyakit. Anda dapat menikmati keindahan dan keanggunan bunga mawar oleh merawat mawar dan sekarang pemangkasan mereka dengan percaya diri.

No comments:

Post a Comment