Saturday, October 3, 2015

Climber Rose - Sebuah Rose Kecantikan Old Garden


advertisement, silahkan kunjungi spidol ban jogja

Tidak ada taman mawar yang lengkap tanpa dimasukkannya pendaki naik - agak klasik seperti taman tua naik. Pendaki naik juga dikenal sebagai memanjat mawar dan atau ramblers. Climbers tidak merambat sehingga mereka akan membutuhkan struktur pendukung untuk memegang.

Pendaki naik atau mendaki mawar adalah pilihan yang sempurna untuk setiap lengkungan, pagar dan struktur lainnya di dalam dan sekitar taman Anda. Tidak hanya mereka yang indah berdiri bebas, tapi tampil memukau di dinding rumah Anda juga.

Seorang pendaki mawar akan memerlukan beberapa jenis sistem dukungan untuk tumbuh. Hanya longgar melampirkan tanaman untuk struktur dan hati-hati angin melalui dukungan seperti teralis kisi. Struktur pendukung mungkin struktur yang solid besar seperti pagar, dinding, taman gudang bagus atau tipe struktur yang lebih terbuka seperti terbuka lengkungan, teralis, pilar dan arbors.

Climbing mawar akan menghasilkan lebih mekar ketika dilatih untuk tumbuh secara vertikal bukan pada bidang horizontal. Sebuah tebing tumbuh vertikal naik akan menghasilkan taji pendek sepanjang tongkat utama dan batang untuk menghasilkan mekar. Mereka hanya sebagai mudah untuk tumbuh sebagai varietas lain dari mawar.

Mereka membutuhkan sekitar enam sampai tujuh jam dari sinar matahari langsung setiap hari. Teduh penuh kasih mendaki mawar membutuhkan sekitar empat sampai lima jam dari sinar matahari langsung setiap ketinggian day.The dan panjang mendaki mawar dapat bervariasi, karena beberapa mungkin tumbuh menjadi 30 kaki atau lebih. Lainnya dapat tumbuh dengan panjang sekitar tujuh kaki.

Pastikan struktur yang Anda pilih dapat mendukung mawar Anda. Tumbuh iklim dapat menentukan pertumbuhan dan tinggi tanaman Anda. Oleh karena itu, Anda perlu menentukan jenis panjat naik paling cocok untuk daerah Anda dan taman.

Pendaki mawar selalu kesalahan besar akan memberikan kelimpahan mekar sepanjang musim tumbuh, sementara pof musim semi akan mekar sekali di musim semi, tetapi warna benar-benar brilian dan mekar di musim semi.

Ada sangat sedikit pemangkasan diperlukan dengan memanjat mawar. Jangan memangkas tanaman ini untuk dua tahun pertama dan jika Anda melakukannya memangkas ringan untuk pertumbuhan langsung hanya untuk melatih pendaki. Pemangkasan mendaki mawar tahunan menyebabkan reaksi berlawanan daripada lainnya naik spesies yang akan menghasilkan mekar lebih sedikit.

Lebih baik untuk memangkas mawar mendaki setiap tiga sampai empat tahun dan kemudian Anda hanya akan menghapus tongkat mati tua dan tongkat kecil dekat pangkal tanaman. Hal ini akan mendorong pertumbuhan yang lebih muda tongkat sehat yang akan menjadi panjang dan fleksibel. Anda dapat dengan mudah melatih tongkat ini untuk pergi melalui berbagai jenis struktur.

Seorang pendaki naik mungkin mengambil sedikit lebih lama untuk membangun diri dan mulai mekar setelah ditanam; Oleh karena itu, Anda harus bersabar dengan mereka. Setelah membangun diri Anda akan dapat menikmati warna yang indah dan wangi, mengetahui mereka layak menunggu untuk sementara untuk menikmati kecantikan mereka ke kebun Anda.


advertisement, silahkan kunjungi http://spidolban.com/

No comments:

Post a Comment